Virgoun Mematok Harga Lagu Ciptaanya Rp 100 Juta?

Wayan Diananto | 6 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabarnya, sejak “Surat Cinta Untuk Starla” dan “Bukti” meledak, harga lagu ciptaan Virgoun mencapai 100 juta rupiah.

Virgoun membantah, “Saya enggak pernah menjual lagu, lo. Kalaupun lagu saya dinyanyikan orang lain, karena ada yang membawa lagu itu kepada si penyanyi. Biasanya manajemen atau perusahaan rekaman. Harga dan royalti bisa didiskusikan belakangan. Kalau seratus juta? Enggak benar itu.”

 Virgoun menambahkan, “Awalnya lagu saya dijual di bawah 20 juta. Setelah 'Surat Cinta Untuk Starla' dan 'Bukti' meledak, harga tentu naik. Demi Allah saya enggak tahu soal nominal. Bikin lagu untuk orang tanggung jawabnya besar. Kalau tidak meledak, nama saya dipertaruhkan.”

Dampak lain ledakan “Surat Cinta Untuk Starla” dan “Bukti”, masyarakat menyebut 2017 sebagai tahunnya Virgoun. Ia menolak asumsi itu. Menurutnya, sepanjang 2017 banyak musisi mengeluarkan single dengan kualitas keren.

Virgoun menduga, “Bukti” meledak karena publik penasaran setelah “Surat Cinta Untuk Starla”, apa lagi yang akan dibuatnya?

“Ekspektasi orang terhadap musik saya tinggi, alhamdulillah. Tapi kalau orang bilang 2017 tahunnya Virgoun saya enggak setuju. Jangan lupa 2017 ada 'Bidadari Tak Bersayap' (Anji), 'Asal Kau Bahagia' (Armada) yang sebentar lagi mencapai 200 juta pengunjung di YouTube. Jangan lupa juga dari dangdut ada Nella Kharisma dan Via Vallen,” Virgoun mengingatkan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait