Dimas Anggara: Dari Awal, Film London Love Story Memang Berkonsep Trilogi

Wayan Diananto | 7 Januari 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film London Love Story dibuat trilogi. Jilid ketiganya akan dirilis 1 Februari mendatang dan masih dibintangi Dimas Anggara (29) dan Michelle Ziudith. Dimas Anggara mengatakan, London Love Story dibuat sekuel bukan semata karena jilid pertamanya ditonton 1 juta orang dan jilid keduanya mengumpulkan 800 ribu penonton lebih.

"Dari awal, London Love Story memang dijadikan trilogi. Hanya waktu wacana itu digulirkan, saya belum mendapat gambaran detail. Saya enggak bisa bilang film ini murni drama. Ada bumbu komedi, petualangan, hingga aura romantis di dalamnya. Meski saya dan Michelle beberapa kali main film di luar proyek London Love Story, kami tetap membangun chemistry dan mengingat-ingat lagi apa yang sudah kami lewati di dua jilid sebelumnya," ujar Dimas Anggara di Jakarta.

Dimas Anggara menjanjikan, London Love Story 3 tidak hanya menyajikan cerita cinta yang penuh air mata. Ia optimistis, jilid ketiga London Love Story akan lebih bagus ketimbang pendahulunya. Cara penulis skenario Tisa TS menuliskan alur tidak mudah ditebak. "Sutradara Asep Kusdinar sendiri memberikan gimik-gimik mengejutkan buat penonton," beri tahu Dimas Anggara kepada tabloidbintang.com, pekan lalu.

Sementara Tisa TS optimistis, film ini akan disambut hangat penonton mengingat karakter Dave-Caramel yang diperankan Dimas Anggara dan Michelle sudah lekat di hati masyarakat. "Kami sudah membangun karakter Caramel dan Dave sejak London Love Story pertama. Dua makhluk kece ini bukan hal baru lagi di sistem produksi Screenplay Films," ujar Tisa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait