Main Film Dilan 1990, Iqbaal CJR Didukung Teman-temannya di Amerika

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Januari 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang dikenal dengan nama Iqbaal CJR saat ini sedang menjalani pendidikan di salah satu universitas di Montezuma, USA.

Di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa, Iqbaal CJR menyempatkan pulang ke Indonesia untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Dilan 1990.

Iqbaal CJR yang berperan sebagai Dilan di film tersebut optimis mempromosikan film terbarunya. Apalagi, Iqbaal CJR mendapat dukungan dari teman-teman kuliahnya di Amerika Serikat.

"Mereka tahu dong (saya artis), mereka support, mereka nonton trailer Dilan 1990," kata Iqbaal CJR, saat media visit di kantor Tabloidbintang.com, kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tak cuma itu, teman-teman Iqbaal CJR juga antusias menanyakan kegiatan yang dilakukan Iqbaal di media sosialnya. 

"Saya kan suka promo di instagram, merka suka tanya artinya apa, saya jelasin intinya kalau saya lahi promo dan mereka support banget, kayak bilang 'good luck bro'," lanjut aktor kelahiran 28 Desember 1999 tersebut. 

Sementara itu, film Dilan 1990 baru akan tayang mulai 25 Januari 2018 mendatang. Iqbaal CJR akan menetap di Indonesia selama masa promosi film tersebut, dan baru akan kembali ke USA setelahnya untuk melanjutkan pendidikannya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait