Babak Spektakuler 1, Maia Estianty Ungkap Kelemahan Whitney

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memberikan rasa dalam lagu yang dinyanyikan menjadi pekerjaan rumah bagi Whintey. Sebab hal itu tidak ditemukan Maia Estianty pada penampilan Whitney di babak spekta 1 Indonesian Idol 2018.

Maia Estianty meminta Whitney mengingat peristiwa sedih yang dialaminya, dan dimasukkan ke lagu yang dibawakan. Menurut Maia, hal itu menjadi kelemahan Whitney di antara kontestan lainnya. 

"Kelemahan kamu enggak bisa mengintrepetasikan sebuah lirik. Kapan kamu sedih, kapan kamu tekan lagunya. Kamu coba resapi peristiwa sedih," ujar Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/1) malam.

Maka itu Maia Estianty meminta Whitney mengulangi lagi beberapa bait lagu itu, namun dengan rasa. Bahkan terhitung hingga dua kali Whitney mengulanginya.

Sementara itu, Judika menilai Whitney kurang percaya diri. Bisa jadi hal itu membuat perasaan yang dicurahkan Whitney pada lagu tidak sampai ke penonton. 

"Lo harus yakin kalo lo bgus. Itu yang kurang," kata Judika, melanjutkan peniaaian Maia Estianty, pada Whitney di babak spektakuler 1 Indonesian Idol 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait