Judika Sebut Marion Jola Penyanyi Paket Lengkap

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika merupakan salah satu juri yang suka dengan kehadiran Marion Jola di panggung Indonesian Idol 2018. Pasalnya dia menilai Marion adalah penyanyi yang punya banyak kelebihan.

"Aku senang kamu ada di sini. Dari beberapa peserta, kamu itu paket lengkap, secara komersil kuat sekali," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Meski begitu, Judika memberikan catatan kecil untuk Marion Jola, atas penampilannya di babak Spektakuler 2. Sebab di awal-awal penampilan Judika mendengar nada yang patah, sehingga liriknya tidak sampai ke penonton.

"Tadi beberapa di depannya ada yang patah-patah. Aku bilang ini supaya performa kamu ke depannya terus maksimal. Nafasnya harus dilatih lagi dan lirik harus jelas," kata Judika.

Menambahkan penjelasan Judika, Armand Maulana angkat bicara. Dia memastikan semua masukan yang disampaikan juri semata-mata untuk kebaikan semua finalis Indonesian Idol 2018.

"Jadi begini, nanti kamu lihat lagi penampilan yang sekarang di Youtube. Kalau memang benar tetang masukkan kita, ya terima. Kalaupun enggak ya its okay," ucap Armand Maulana melanjuti penilaian Judika terhadap penampilan Marion Jola

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait