Dilaporkan dengan Pasal Penganiayaan, Dimas Anggara Malah Rilis Single

Supriyanto | 4 Maret 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sibuk di dunia akting, Dimas Anggara diam-diam juga seorang vokalis dari grup band Barris yang berdiri sejak 2009. Sabtu (3/3) siang, Barris resmi mengeluarkan single Manusia Bermimpi dari album baru yang akan dirilis pada akhir tahun 2018 mendatang.

Sebagai vokalis dan pencipta lagu, Dimas Anggara mengatakan single terbarunya memiliki lirik relevan untuk hidup anak-anak muda jaman sekarang dan diharapkan bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik.

"Nuansanya lebih life dan lagunya bisa dirasakan pada pribadi kita.  Musiknya lebih easy listening. Lagunya itu sendiri dibuat oleh personel sendiri. Ada karakter dari BarRis sendiri," ungkap Dimas Anggara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/3).

Band yang digawangi oleh Dimas Anggara, Satrio Heroji, Andra Ranandra, dan Tosan Iqbal ini telah merilis sebuah album dan beberapa single yang telah didengar lebih dari 1 juta kali.

Dimas Anggara berharap karyanya bersama band Barris bisa mewarnai industri musik tanah air dan laku di pasaran.

"Pastinya ingin musik kami diterima di masyarakat luas. Ingin musik kami laku. Juga pengin terus berkarya," pungkas Dimas Anggara.

Sebelumnya, Dimas Anggara menjadi sorotan publik karena dilaporkan ke Polsek Cilandak, karena diduga menganiaya Fiqih Alamsyah.

Saat ini poses hukum sudah berjalan pada tahap pemeriksaan saksi dan barang  bukti. Di tengah pemberitaan hangat soal penganiayaan, Dimas Anggara pun  memikirkan band Barris.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait