Top 5 Indonesian Idol 2018, Akankah Ghea Tersingkir?

Altov Johar | 19 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 sudah sampai ke babak Top 5. Kelima kontestan akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya malam nanti, Senin (19/3), pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Semakin mengerucut, kontestan yang tersingkir pun mulai maki tidak terprediksi. Semisal pekan lalu, dimana Marion Jola yang angkat koper. Padahal, Marion termasuk kontestan yang tampil konsisten dan memilki jumlah fans besar.

Tabloidbintang.com mencoba membuat polling di 3 media sosial, di Instagram, Twitter dan Facebook. Dari hasil polling di ketiga media sosial tersebut menyebut Ghea yang diharapkan angkat koper.

Dari segi penampilan, Ghea memang seringkali menuai kritik juri. Namun, dia juga berkali-kali selamat dari zona eliminasi, mengingat penggemar fanatiknya yang selalu setia memberi dukungan kepada Ghea.

Tentunya ini hanyalah hasil polling media sosial. Sebab nasib Ghea sesungguhnya tergantung pada dukungan pemirsa, yang dibacakan di akhir babak Top 5. So, terus berikan dukungan untuk idola kalian masing-masing.

Di babak Top 5 Indonesian Idol 2018 malam nanti, Ghea juga mendapat tantangan untuk berkolaorasi dengan Osvaldo Rio. Mereka akan menyanyikan lagu "Sewindu" yang dipopulerkan Tulus.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait