Melly Bradley Ungkap Alasan Beberkan Video Lucinta Luna seorang Transgender

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 01:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley mengeluarkan bukti yang menyebutkan Lucinta Luna adalah seorang transgender, mengubah kelamin dari laki ke perempuan.

Melly mengaku sengaja keluarkan video Lucinta Luna operasi ganti kelamin karena ditantang.

"Kenapa saya berani? Karena saya punya bukti dan saya baca artikel dan capture artikel itu ada tulisan Rp 1 Milyar. Dia (Lucinta Luna) sendiri yang menantang, 'Barang siapa yang bisa buktikan saya transgender saya kasih 1 M'. Oh ya sudah maju lah saya," ungkap Melly Bradley, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Namun, baru-baru ini Lucinta Luna membantah membuat sayembara berhadian Rp 1 miliar. Menurut Lucinta, ucapannya hanya ditujukan ke akun palsu yang menyerangnya secara personal bukan terbuka untuk umum.

Hal tersebut malah membuat Melly Bradley bertanya-tanya mengapa baru diklarifikasi setelah bukti video sudah beredar.

"Padahal kemarin dia sudah diundang di acara talkshow segala macam. Kalau merasa terbebani dengan artikel itu harusnya dia ngomong dong klarifikasi soal Rp 1 M kan enak. Tapi kenapa di saat itu nggak muncul ya?" tutur Melly Bradley.

Melly mengatakan, tujuan mengeluarkan video agar Lucinta Luna mau berterus terang siapa dirinya.

"Saya harap dia mau menghubungi saya gitu lho. Memang ada yang menghubungi saya tapi itu dari management. Saya nggak butuh dari pihak manajemen, saya butuhnya dari Lucinta Luna tapi nggak ada yang hubungi saya," pungkas Melly Bradley.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait