Film Pengabdi Setan Box Office di Hong Kong, Ini Kata Produser

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Pengabdi Setan tidak hanya laris di pasar domestik. Film yang disurtadarai Joko Anwar itu juga mendapat perhatian di sejumlah negara. Bahkan di Hong Kong film Pengabdi Setan masuk daftar box office.

Sunil Samtani selaku produser mengaku sangat senang dan bangga film Pengabdi Setan laris di pasar luar negeri. Itu berarti kerja kerasnya bersama tim terbayarkan.

"Enggak percaya sih di Hong Kong bisa nomor satu, di Mexico bisa masuk top ten. Joko juga baru cerita akan tayang di New York, kalau enggak salah akhir April. Buat kami kebanggaan luar biasa," kata Sunil Samtani, di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Sunil mengaku tidak tahu strategi marketing film Pengabdi Setan hinggga bisa begitu diminati di luar negeri. Karena sudah ada yang membantu mengerjakannya dengan sistem pembagian keuntungan.

"Peredaran luar negeri yang handle CJ Entertainment, kami percaya sama mereka. Ya ada pembagian, biasa lah kayak sales agent. Mereka menjual, ada permission, ada marketing budget. Mereka kan sistemnya royalty. Misal Mexico beli ya kami dapat berapa persen lalu dibagi," ungkapnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait