Meet And Greet Pemain ORANG KETIGA, Heboh Macet Hingga Ibu - Ibu Menangis

Christiya Dika Handayani | 15 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terik panas matahari tak mematahkan semangat penggemar sinetron Orang Ketiga untuk bertemu para pemainnya langsung. Adapun acara Meet and Greet Orang Ketiga digelar di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (14/4). Antusiasme penggemar Orang Ketiga yang didominasi kaum ibu dengan membawa balita itu, bahkan sudah terlihat dua jam sebelum acara di mulai. 

Kesetian mereka pun akhirnya terbayar saat seluruh pemain utama muncul di panggung tepat pukul 3 sore. Mulai dari Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn, Marcell Chandrawinata, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriana menuai tepuk tangan penonton saat mereka naik ke atas panggung.

Selama dua jam acara berlangsung, pemain Orang Ketiga tidak hanya menyapa penggemar. Mereka sempat berinteraksi dengan beberapa penonton yang beruntung untuk beradu akting dengan me-lipsync adegan dalam sinetron Orang Ketiga. Alhasil, sorak sorai penonton pun terjadi saat melihat idolanya berakting dengan penggemar. 

Tak hanya itu, para pemeran wanita sinetron Orang Ketiga juga diminta adu kebolehan memasak yang akan dinilai oleh pemeran pria. Saat itu, Marcell Chandrawinata menilai masakan Naysilla Mirdad dan Indah Indriana yang dianggap enak.

Acara tersebut juga sempat menimbulkan kemacetan parah di jalan Jatinegara. Panggung yang berada di depan pusat perbelanjaan yang berbatasan dengan jalan raya itu membuat banyak pengemudi motor maupun mobil memperlambat laju kendaraannya karena penasaran dengan acara yang tengah berlangsung. Hal ini lantas membuat jalanan macet dan tersendat.

Cuaca yang sangat panas bahkan membuat beberapa penonton nyaris pingsan. Selain itu, beberapa ibu juga sempat menangis karena tidak bisa berinteraksi dengan idolanya. Melihat antusiasme yang begitu tinggi, para pemain mengaku tidak meyangka.

"Enggak nyangka sih ternyata akan seheboh dan serame ini. Jadi seneng banget, terima kasih banget gitu. Karena acaranya outdoor siang hari, luar biasa banget buat semua orang yang udah dateng, rela berpanas-panasan untuk mendukung kita. Jadi itu sangat luar biasa," ujar Marshanda.

Rionaldo Stockhorst juga meminta penonton untuk terus menyaksikan sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap hari itu.

"Terima kasih untuk semua yang nonton sinetron Orang Keriga, terus dukung sinetron kita biar terus jadi rating pertama," pungkas Rionaldo Stockhorst.

Memang, sejak awal penayangannya Januari lalu, sinetron Orang Ketiga ini menarik perhatian penikmat sinetron. Jalan ceritanya yang mengangkat isu perselingkuhan, dekat dengan masalah yang terjadi di masyarakat belakangan ini.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait