Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 8 Juni 2018 Episode 134

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 8 Juni 2018 episode 134.

Niranjan hancur saat mengetahui Bhosale menolak menjadi penjamin untuk pinjamannya. Sementara itu, Mala memarahi Ankush karena sikapnya pada Kalindi. Di sisi lain, Shlok dan Astha menghabiskan momen romantis bersama. Shlok yang mengetahui tentang penolakan Bhosale merasa khawatir.

Indrajeet meyakinkan Ahilya bahwa Niranjan akan kalah dalam tender. Ankush sedih saat membaca surat ayahnya. Manajer bank memberitahu Niranjan bahwa ada penjamin yang telah menyelesaikan administrasi untuk pinjamannya. Astha pun senang mengetahui Niranjan kembali mendapatkan tendernya. Di sisi lain, Ankush meminta maaf pada Kalindi.

Anjali memberitahu Kalindi bahwa Ankush telah menjadi penjamin untuk tender mereka. Sementara itu, Mousami berencana mengeluarkan Sapna dari rumah dengan memberinya sari yang dibeli Indrajeet untuk Barkha. Di sisi lain, Sapna marah pada Indrajeet karena tingkah lakunya yang cabul.

Shlok memberitahu Astha bahwa Ankush telah menjadi penjamin untuk tender mereka. Di sisi lain, Niranjan meminta maaf pada Anjali atas sikapnya. Kalindi dan Avadhoot memutuskan untuk menikahkan Ankush dengan Mala. Indrajeet memberitahu Poornima bahwa ia menyukai Sapna.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 8 Juni 2018 episode 134.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait