Sinopsis Karma The Series Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 108

Panditio Rayendra | 11 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 108 episode DIGUNA-GUNA DUA MANTAN SUAMI.

SINTA (25 tahun) awalnya menolak cinta JONI (26 tahun). Tapi sejak Joni mengguna-guna Sinta dengan sebuah kalung dari dukun, Sinta pun mau dinikahi olehnya. Pernikahan Sinta dikaruniai dua anak, PUTRI dan ALYA. Sayang rumah tangga Sinta dengan Joni tidak bahagia, karena Joni kerap selingkuh dan mertua Sinta yang bernama NANIK (55 tahun) suka ikut campur dan jahat sama Sinta. Sinta tidak tahan dan kemudian meninggalkan Joni, apalagi ketika tahu, Joni selama ini mengguna-guna Sinta.

Sinta kemudian menikah dengan ARDI (30 tahun). Sinta sampai diusir pamannya, ARMAN (45 tahun) yang tidak merestui hubungan Sinta dan Ardi karena gara-gara kehadiran Sinta, Ardi sampai bercerai dengan EVA (26 tahun).

Sinopsis Karma The Series Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 108 episode DIGUNA-GUNA DUA MANTAN SUAMI.

Pernikahan Sinta dan Ardi tidak bahagia. Eva pura-pura sakit kanker demi tinggal serumah dengan Sinta dan Ardi, untuk menghasut Ardi agar membenci Sinta. Lalu ada hantu nenek panjang meneror rumahnya. Juga ada rambut-rambut misterius menghantuinya. Sinta sampai stres bahkan dianggap gila sama Ardi. Sinta lalu diberitahu seorang ustad kalau selama ini Ardi mengguna-gunanya. Sinta sangat kecewa.

Eva yang sempat diusir karena ketahuan bohong soal penyakitnya, berusaha menculik kedua anak Sinta. Tapi kemudian Eva meninggal saat dikejar warga, ia jatuh ke sungai dan hanyut. Sinta lalu membawa kedua anaknya dan kembali pada pamannya, dan sudah tinggal dengan Ardi lagi. Sinta juga mendekatkan diri pada agama.

Demikian Sinopsis Karma The Series Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 108 episode DIGUNA-GUNA DUA MANTAN SUAMI.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait