Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 102

Panditio Rayendra | 11 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 102 episode GUNA-GUNA MENANTU DURHAKA.

LENA [50] memiliki anak yang keras kepala. Namanya ALYA [25], yang berpacaran dengan EDI [28], seorang pengangguran dan pendendam. LENA dan suaminya, HASAN, sama sekali tidak menyetujui hubungan mereka. Namun ALYA yang keras kepala terus memaksa dengan berbagai cara agar bisa menikah dengan EDI. Bahkan ALYA mengancam mau bunuh diri yang membuat LENA dan HASAN tidak berkutik. Akhirnya mengizinkan mereka menikah.

Seperti diduga, watak EDI yang kasar dan egois segera terlihat di hari-hari pertama pernikahan mereka. ALYA tak lebih menjadi sapi perah, di mana EDI menggantungkan hidupnya sama ALYA. Sampai-sampai HASAN dan LENA memberikan modal ke EDI untuk membikin usaha supaya bisa memiliki penghasilan. Dengan modal itu, EDI membuka warung, tak jauh dari warung LENA. Namun warung EDI sepi sedangkan warung LENA begitu ramai. EDI menjadi semakin dendam pada LENA.

EDI kemudian mendatangi dukun untuk mengirim guna-guna, dengan media boneka kecil seperti voodoo. Akibat santet itu, LENA mulai diganggu makhluk halus. Di rumahnya sering muncul kelabang. Dan sejak saat itu pula warung LENA mulai ditinggalkan pembeli. Sebaliknya dengan warung EDI, mulai ramai. Sejak warungnya berkembang, EDI semakin lupa daratan. Dia lebih banyak berfoya-foya dan main perempuan.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 102 episode GUNA-GUNA MENANTU DURHAKA.

Guna-guna buat LENA semakin parah. Gangguan makhluk halus dan kelabang itu semakin sering menghantui. Bahkan sampai rumah mereka terbakar. LENA dan HASAN bingung tempat tinggal. Mereka mau numpang di rumah ALYA sementara waktu, tapi malah diperlakukan EDI dengan tidak manusiawi. HASAN dan LENA memilih pulang kembali. LENA masih terus diganggu hantu guna-guna dari EDI. Sampai akhirnya Hantu Perempuan itu bisa diusir.

Hantu Perempuan kiriman EDI marah, mendatangi EDI dan mengganggunya. EDI kesurupan dan seperti orang gila. Kelabang, cicak, dlsb mengganggunya. Saat itu ALYA, LENA dan HASAN tahu bahwa EDI yang sudah mengirim guna-guna. Mereka marah. Tapi KIAI menganjurkan untuk mereka untuk memaafkan. EDI pura-pura minta maaf. KIAI lalu meruqyah EDI sehingga EDI terbebas dari gangguan hantu itu. Namun watak EDI kembali semula, dia memaksa ALYA ikut sama dia. Tapi ALYA menolak. Dia minta cerai dari EDI.

EDI kelimpungan nggak punya uang. Selama ini dia bergantung pada ALYA. EDI nggak bisa bayar kontrakan dan akhirnya diusir pemilik kontrakan. Sementara warung LENA kembali ramai seperti semula. EDI tertangkap basah mau mencuri makanan di warung dan hampir dihakimi warga. ALYA menolongnya dari massa, dan memberinya makanan, lalu menyuruhnya pergi

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini Senin 11 Juni 2018 Episode 102 episode GUNA-GUNA MENANTU DURHAKA.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait