Sinopsis Film The Maling Kuburans ANTV, Dibintangi Syahrini dan Donita

Andira Putri | 28 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV. Kali ini, giliran film The Maling Kuburans siap menemani Anda pada Kamis (28/6) pukul 19.15 WIB.

The Maling Kuburans merupakan film produksi tahun 2009. Film garapan Dwi Ilalang ini menggabungkan unsur horor dan komedi. The Maling Kuburans juga mencuri perhatian karena menghadirkan aksi Syahrini.

Berikut sinopsis film The Maling Kuburans yang dibintangi oleh Syahrini.

Niko (Indra Birowo) dan Imen (Yton Club 80's) tengah mengalami kesulitan keuangan. Mereka merasa tidak mampu menebus warisan kedua ayahnya. Alhasil mereka terpaksa menjadi maling kuburan.

Maling kuburan juga menjadi profesi ayah Niko dan Imen. Mereka pun coba bekerja keras demi meneruskan tugas ayahnya. Sayang, usaha mereka tidak mudah.

Niko dan Imen telah mendapatkan peta lokasi sebuah kuburan. Namun, kuburan tersebut ternyata sudah tidak ada. Kuburan berubah menjadi asrama kesusteran putri.

Niko dan Imen menyelidiki asrama tersebut sambil menghadapi sejumlah teror mengerikan. Bagaimana nasib Niko dan Imen selanjutnya? Apakah mereka bisa menebus warisan sang ayah?

Demikian sinopsis film The Maling Kuburans yang dibintangi oleh Syahrini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait