Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 5 Juli 2018 Episode 120

Andira Putri | 5 Juli 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 5 Juli 2018.

Shani pergi ke Indralok untuk menyelamatkan ayah Damini. Ketika tiba di sana, Shani kaget melihat kondisi Damini serta seluruh Gandharva.

Damini bersama seluruh Gandharva telah dihipnotis oleh Raahu. Kondisi tersebut membuat Shani setuju untuk menyerah kepada Dewa Indra.

Yammi mendukung Damini untuk mengungkapkan perasaannya kepada Shani. Dukungan Yammi membuat Damini bersemangat. Damini pun menemui Shani.

Damini mengungkapkan isi hatinya kepada Shani. Damini menjelaskan apa saja hal yang disukainya dari Shani. Bahkan Damini menyatakan keinginannya untuk menikah dengan Shani.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 5 Juli 2018.

Sayang, perasaan Damini tidak berbalas. Shani menolak cinta Damini. Penolakan Shani membuat Damini marah besar lalu menantangnya.

Damini mengatakan bahwa Shani akan menyesal telah menolaknya. Damini juga memutuskan untuk menikah dengan Yamm setelah cintanya kepada Shani bertepuk sebelah tangan. 

Damini memberi tahu semua orang tentang keputusannya menikahi Yamm. Keputusan Damini membuat Yammi berinisiatif untuk mencari Shani. Yammi bertanya mengapa Shani menghindari Damini. 

Shani lalu menemui Dewa Wishnu. Berkat Dewa Wishnu, Shani mendapat pemahaman tentang peran penting perempuan dalam kehidupan laki-laki. 

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 5 Juli 2018.

(dira/296/261217/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait