Mimpi yang Dialami Shanice Margaretha Bikin Penonton Naluri Hati Baper

Redaksi | 17 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shanice Margaretha berakting meyakinkan di sinetron Naluri Hati yang kini tayang di SCTV. Memerankan sosok Dinda sekaligus Nayla, Shanice Margaretha berhasil membuat penonton ikut terbawa perasaan. Adegan mimpi yang dialami Shanice baru-baru ini bikin netizen nyesek.

Di episode ke-17 sinetron Naluri Hati, Shanice yang memerankan Nayla sedang tidur kemudian bermimpi. Dalam mimpinya dia didatangi seorang pria yang tak lain Haryo Abidin, diperankan Anwar Fuadi. Nayla sama sekali tak mengenali sosok pria itu saat bertemu. Tapi dia merasa pernah bertemu di satu tempat. Karena hilang ingatan, Nayla tak bisa mencari jawaban atas mimpinya.

Nayla lalu mencari tahu tentang mimpi itu dengan menemui Rina. Dia datang ditemani kekasihnya, Zain (Samuel Zylgwyn). Perlahan mimpi itu mulai menemukan jawaban. Dari sini sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Sejatinya, identitas asli Nayla sendiri adalah Dinda. Dinda mengalami amnesia atau hilang ingatan setelah upaya pembunuhan yang gagal.

Rina, ibu tirinya, awalnya ingin menjodohkan Dinda dengan Gilang (Donny Michael), anak kandung Rina. Tujuannya, agar semua harta milik Haryo bisa dia kuasai. Rina lantas membunuh Haryo. Dinda yang tanpa sengaja mendengar rencana jahat Rina, menolak perjodohannya dengan Gilang dan akan mengancam lapor polisi. Gilang yang merasa terancam langsung memukul Dinda sampai pingsan. Dianggap sudah meninggal, Gilang lalu membuang Dinda ke laut. 

Tapi Dinda selamat dan mengalami hilang ingatan. Sejak itu dia mulai mengenalkan diri sebagai Nayla dan menjalani hidup dengan Zain sambil berupaya memulihkan ingatannya.

Di platform Vidio.com, episode sinetron Naluri Hati ini ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen berharap Nayla bisa pulih namun tetap berpura-pura hilang ingatan untuk mengelabui Rina dan juga Gilang. "Semoga secepatnya amnesianya Dinda pulih. Supaya gak gampang dibohongi oleh Gilang dan bu Rina. Dan supaya bisa cepat-cepat bongkar kejahatan mereka," komentar netizen di Video.com. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait