Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 11 Juli 2018 Episode 126

Andira Putri | 11 Juli 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

Damini coba membantu Shani untuk menyelesaikan masalah pernikahan mereka. Damini mendekati Shani sambil mengharapkan pernikahannya berjalan lancar.

Sayang, Shani malah menolak pernyataan cinta Damini. Ini karena Shani menerima batu dari Dewa Indra. Penolakan Shani membuat Damini marah besar.

Damini tidak tahu alasan di balik keputusan Shani. Damini kemudian menghina Shani dan mengatakan bahwa kehadirannya membawa kematian bagi orang lain.

Shani akhirnya pergi dari istana. Shani tidak ingin menjadi penyebab kematian orang-orang yang disayanginya. Kepergian Shani membuat Dewa Indra langsung menjalankan rencana lain.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

Dewa Indra memutuskan untuk menyamar menjadi Shani. Dewa Indra lalu datang ke istana dan melangsungkan pernikahan dengan Damini.

Shani mengetahui rencana Dewa Indra. Shani pun kembali ke istana. Giliran Damini bingung melihat ada dua Shani di depannya.

Baik Shani maupun Dewa Indra berusaha meyakinkan Damini. Apakah Damini bisa menebak Shani asli? Saksikan terus kelanjutan serial India Shani hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 11 Juli 2018.

(dira/314/220118/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait