Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 Episode 123

Andira Putri | 8 Juli 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Minggu 8 Juli 2018.

Yamm memberi tahu Shani bahwa ritualnya tidak bisa dianggap sah. Ini karena Yammi alias kakak Shani belum menikah dengan Mangal Lohitang. Yamm menjelaskan bahwa ritual Shani hanya bisa terjadi setelah Yammi menggelar pernikahan.

Mahakaali memberkati Haldi untuk ritual menjelang pernikahan. Mahakaali melakukan aksi tersebut agar orang yang coba menyentuh Haldi bisa langsung mengungkapkan kejujuran.

Mangal Lohitang kemudian diminta menyentuh Haldi dalam ritual tersebut. Mangal Lohitang terkena dampak aksi Mahakaali. Mangal Lohitang akhirnya mengungkapkan tujuan liciknya menikahi Yammi.  

Sinopsis Shani hari ini, Minggu 8 Juli 2018.

Shani meminta Dewa Indra untuk menghadiri ritual Haldi. Shani memberikan Haldi kepada Dewa Indra dan menunjukkan kekuatan aslinya.

Damini akhirnya bertunangan dengan Shani. Damini pun menjadi bagian dari keluarga Dewa Surya. Meski begitu, masalah belum selesai.

Mangal Lohitang berniat membalas dendam. Mangal Lohitang menyusun rencana untuk membunuh Shani. Apakah rencana Mangal Lohitang? Saksikan terus kelanjutan serial India Shani hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Shani hari ini, Minggu 8 Juli 2018.

(dira/307/100118)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait