Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 16 Juli 2018 Episode 6

Christiya Dika Handayani | 15 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 16 Juli 2018 episode 6.

Kailash mengingatkan Sujata soal pinjamannya. Ia juga meminta Dubey menghentikan Atharva dan Sujata yang melakukan bhumi puja.

Kailash memperingatkan Atharva agar menjauh dari Vividha. Atharva mengancam Kailash karena bersikap kasar pada ibunya. Namun, Vividha membela Kailash. Kemudian, ia mempertanyakan kehadiran Vividha di bhumipujan.

Kailash ingin menghancurkan hidup Atharva. Sementara itu, Vividha sangat marah pada Atharva karena mengejeknya. Kailash memberitahu Gajendra bahwa ia ingin Vividha menikah dengan putra Bharadwaj. Disisi lain, Vividha menampar orang asing.

Kailash memutuskan untuk mengakuisisi rumah Sujata. Di sisi lain, Kailash mengatakan kepada Indumati bahwa calon pengantin pria akan mengunjungi rumah mereka untuk bertemu Vividha. Sementara itu, Kailash memarahi Vividha yang bertemu Atharva dan menegur Uma karena mengabaikan tanggung jawabnya. Uma pun memperingatkan Vividha untuk tidak lagi menemui Atharva.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Senin 16 Juli 2018 Episode 6.

Uma meminta Vividha untuk menjauh dari Atharva, tetapi Indumati justru memarahi Uma yang marah pada Vividha. Sementara itu, Vividha terkejut melihat Atharva di kampusnya sebagai dosen tamu. Ia juga memarahi Atharva karena menghinanya. Tapi, karena kecelakaan kakinya terkilir. Atharva pun mengakui cintanya pada Vividha.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Senin 16 Juli 2018 episode 6.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait