Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 13 Juli 2018 Episode 5

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 13 Juli 2018 episode 5.

Dokter memberitahu Atharva mengenai kondisi Sujata. Atharva meminta maaf pada Vividha. Kailash memutuskan untuk memberikan pinjaman pada Atharva untuk bisnisnya.

Vividha memberikan dokumen pada Atharva, Kailash memberitahu Dubey tentang rencananya memisahkan Vividha dari Atharva. Ia pun memarahi Atharva karena sikapnya. Di sisi lain, Vividha memarahi Atharva karena menghina Kailash.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 13 Juli 2018 Episode 5.

Sujata menanyakan pada Atharva apakah ia menyukai Vividha. Atharva dan Kailash tiba di lelang properti. Kailash membeli tanah di lelang. Atharva mengejek Kailash karena membeli tanah dengan harga lebih tinggi dari nilai aslinya.

Atharva mengejek Kailash. Kailash pun bertekad untuk menghentikan Atharva yang membangun rumah di atas tanahnya. Atharva menantang Kailash. Ia juga menyatakan keinginannya untuk menikahi Vividha.

Sujata memberitahu Atharva bahwa Vividha adalah gadis yang tepat untuknya. Sujata pun pergi ke rumah Kailash dengan ristha Atharva untuk Vividha. Di sisi lain, Dubey memberitahu Kailash soal rencana Atharva yang mulai bisnis peternakan sapi perah.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Jumat 13 Juli 2018 episode 5.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait