Sinopsis Seleb SCTV Hari Ini, Rabu 18 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 18 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Seleb SCTV hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

Di ruang kostum La Suki sedang memilih baju di bantu oleh Suti. Tak lama, Jesika masuk dengan senyum semringah lalu menyapa La Suki. Ia juga bertanya soal La Suki yang beberapa hari kemarin tak terlihat, rupanya ia memutuskan untuk pulang kampung. La Suki lalu menjelaskan jika ia sengaja pulang kampung untuk menemui orang tuanya. Dalam hati, Jesika merasa inilah waktu yang tepat untuk meminta maaf pada La Suki, tapi ia canggung jika harus mengatakannya di depan Suti. Jesika lalu mengajak La Suki ikut dengannya. Dengan wajah khawatir, La Suki membujuk Jesika untuk ngobrol di ruang kostum saja. Jesika berusaha merayu dengan mengatakan jika apa yang akan ia katakan adalah sebuah rahasia.

Jesika lalu membawa La Suki ke tempat terbuka yang agak jauh dari lokasi syuting. Masih dengan perasaan cemas, La Suki kembali menanyakan apa yang akan dikatakan Jesika. Dengan gugup dan berusaha mengatur nafas, Jesika masih memberanikan diri untuk mengutarakan permintaan maafnya.

Sementara itu, Yayan terlihat masuk ke ruang kostum, ia heran karena hanya melihat Suti. Ia lalu bertanya dimana La Suki, Suti lalu menjelaskan jika La Suki sedang pergi dengan Jesika. Mendengar ini, Yayan makin terperangah dan penasaran, tapi Suti menjelaskan jika ia juga tidak tahu, yang ia dengar hanya Jesika mengajak La Suki pergi untuk mengatakan sesuatu. Yayan lalu menduga jika Jesika punya niat jahat.

Kafka, Viona dan Ashanti baru saja masuk ke ruang kostum, tapi Yayan justru bergegas keluar sampai hampir menabrak ketiganya. Melihat ini, Ashanti langsung bingung dan bertanya. Yayan lalu menjelasakan jika La Suki yang baru ia tinggal sebentar sudah diajak pergi sama Jesika, ia juga memberitahu jika Suti mengatakan bahwa Jesika mengajak La Suki pergi sambil menarik-narik tangannya. Mendengar ini, Kafka dan Viona ikut terkejut.

Masih duduk berdampingan dengan La Suki, Jesika manarik nafas panjang lalu memandang La Suki dan akhirnya menyampaikan permiantaan maafnya. Mendengar ini, La Suki hanya memandang bingung. Jesika lalu menjelaskan jika ia merrasa bersalah lantaran sudah meminta Aldo untuk menculiknya ujar Jesika terbata-bata. Mendengar ini, La Suki terperangah lalumenadang Jesika dengan mata terkejut. Jesika lagi-lagi mengaku menyesal dan meminta La Suki memaafkannya. La Suki masih tak bergeming, ia malah teringat peristiwa ketika ia menghadiri pesta ulang tahun jesika yang kemudian diikuti bayangan mengerikan ketika ia lari dari mobil Aldo tengah malam. Jesika terus memohon agar La Suki memaafkannya, tapi La Suki hanya memandang Jesika tanpa mengucap sepatah katapun, hanya matanya yang menyorot tajam. Sambil menangis, Jesika meraih tangan La Suki lalu kembali memohon.

Di kejauhan, Yayan rupanya tak sengaja melihat Jesika yang tengah mencim tangan La Suki, hal itu ternyata jga dilihat oelh Syahnagra dan Ashanti. Viona dan Kafka yang juga ada disana langsung mendekat. Semua yang ada disana jadi menyaksikan bagaimana Jesika sambil berlinang air mata mencium tangan La Suki demi mendaptakan maaf. Kafka dan Viona saling berpandangan, tanpa berkata-kata mereka terlihat heran.

La Suki meminta Jesika menatap matanya dengan nada bicara gemetar. Jesika tak bergeming malah justru semakin terisak. La Suki pun kembali mengulang perkataanya. Dengan perlahan Jesika mengangkat wajahnya. La Suki kembali bertanya apakah perminataan maaf ini benar-benar tulus atau ia hanya terpaksa karena takut Aldi membuka rahasia. Jesika terdiam, La Suki kembali mengulang pertanyaanya, Jesika hanya terisak sambil mecium tangan La Suki, tapi rupanya La Suki malah merasa canggung, ia malah mengangkat bahu Jesika yang masih tak bisa berkata-kata.

Demikian sinopsis Seleb SCTV hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait