Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 8 Agustus 2018 Episode 13

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 8 Agustus Juli 2018.

Raj Mata mengetahui Indravadhan tidak akan melakukan malam pertamanya dengan Gayatri. Ia mengatakan hanya mencintai Sulakashana dan tidak ada yang lainnya. Di sisi lain, Gayatri yang sudah siap, memasuki kamar Indravadhan. Namun, Indravadhan mendadak marah saat melihat Gayatri memakai pakaian seperti Sulakshana. Ia merasa Gayatri mempermainkan luka lamanya. Gayatri lalu mengaku tidak tahu apa yang dibicarakan Indravadhan. Indravadhan mengatakan bahwa ia tidak mencintai Gayatri. Hal ini membuat Gayatri bingung. Ia pun mempertanyakan mengapa selama ini Indravadhan selalu menyelamatkannya. 

Gayatri yang tahu Indravadhan tidak mencintainya, pergi ke luar dan hujan-hujanan. Ia mempertanyakan mengapa Indravadhan menikahinya jika tidak mencintainya. Indravadhan pergi menemui Gayatri dan mengatakan padanya bahwa perilakunya tidak mencerminkan sebagai seorang ratu. Gayatri menjawab dirinya bukan seorang ratu, melainkan seorang gadis biasa yang patah hati.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 8 Agustus Juli 2018.

Gayatri meminta Indravadhan mengatakan alasannya benci padanya. Indravadhan menjelaskan rasa benci muncul karena pengkhianatan yang dilakukan Gayatri bersama ayahnya untuk menjadikannya Ratu Ameerkot. Indravadhan juga memberi tahu Gayatri soal kesepakatan yang dibuat ayahnya dengan Raj Mata. Gayatri terkejut mendengar hal itu dan mengaku tak tahu apa-apa soal kesepakatan yang telah dibuat. Di saat yang sama, Raj Mata bertemu Gayatri dan memintanya untuk bersiap-siap untuk menjalani ritual yang belum selesai.

Govind Seth bertemu dengan Raj Mata untuk mendiskusikan apa yang dialami Gayatri. Raj Mata lalu berjanji pada Govind Seth jika ia akan mengikuti semua ritual sebagai ibu mertua. Di sisi lain, Raj Mata bertemu dengan Badi Raani Maa. Sementara itu, Gayatri meninggalkan Ameerkot dan pergi ke rumahnya. Ibu Gayatri yang melihatnya di rumah tampak terkejut. Gayatri tidak bisa menjawab saat ibunya menanyakan alasannya meninggalkan istana. 

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 8 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait