Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Agustus 2018

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 8 Agustus 2018. 

Marco bertemu dengan Sandra. Sandra terlihat gelisah karena takut Marco menanyakannya. Benar saja, Marco bertanya kejadian yang sebenarnya pada Sandra. Marco percaya Sandra pasti tahu, Rani didorong Laras atau tidak. Sandra merasa Marco seharusnya bertanya ke Laras, namun Marco ingin mengetahuinya dari Sandra.

Vino sedang menanyakan warung kopi tempat Laras. Saat itu, Laras lewat begitu saja. Padahal, Vino baru membahas soal dirinya.

Laras berjalan dengan menahan tangis. Laras bingung, apa ia harus menyerah dan membiarkan Marco memilih yang diinginkannya. Laras merasa tidak memiliki pilihan untuk memperjuangkan cintanya dengan Marco.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 8 Agustus 2018. 

Sonya bersama Dara ke kantor film. Leon menyusulnya. Dara meminta Sonya sabar dan mengingat kandungannya. Tapi Sonya sudah tidak bisa sabar dan mempertanyakan kenapa dengan Bianca lagi. Sonya bertanya pada satpam.

Revan menelepon Laras karena ia tidak ada di rumah. Laras menjawab dengan suara serak. Hal ini pun membuat Revan tahu jika Laras menangis. Ia lalu menanyakan apa yang digalaukan Laras.

Cherry sudah kembali. Namun, ia sendiri. Saat itu, Daniel yang sudah mempersiapkan makanan, mencari keberadaan Bianca. Cherry hendak makan, namun langsung ditepis oleh Daniel. Cherry lalu mengatakan ia tidak mau menghubungi Bianca. Daniel kesal.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 8 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait