Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 6 Agustus 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 6 Agustus 2018. 

Vino senang karena akan ada makan malam yang diadakan untuk mengenalkan Revan sebagai keluarga Adijaya, dan dia menuju rumah Leon. Sementara itu Rani minta Leon untuk makan setelah mengajaknya bicara. Karena itu Leon menjadi tegang. 

Di rumah Ningrum sudah banyak orang, Joni sudah menahan mereka dan bilang tidak ada Marco di situ. Joni pastikan semua pesangon pasti dibayar. Saat itu Laras, ditemani Dara dan Sandra, sampai di sana. Mereka bingung karena di sana ramai orang. 

Marco mengira Joni yang mengetuk pintu. Marco penasaran, tapi saat dia membuka pintu ternyata Laras. Laras syok dan bertanya-tanya kenapa Marco tidak cerita. Marco kaget dan berpikir bagaiamana Laras tahu dirinya di sana. Laras menangis merasa bersalah, karena membuat Marco tinggal di tempat kecil begini. 

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 6 Agustus 2018. 

Rani mendekati Leon dan minta Vino dan Revan membiarkan mereka berdua. Ada yang penting yang ingin mereka bicarakan. Revan menarik Vino yang tak mau pergi dari sana.

Revan bicara dengan Samsul. Samsul menjelaskan tentang yang menimpa Marco. Bahkan kemarin ada yang meminta kepastian untuk pesangon, semua yang kerja di rumah Marco. Samsul minta Revan menguatkan Laras.

Vino melihat Laras yang sedang sendirian. Vino duduk membelakanginya. Vino menggapai tangan Laras. Laras masih kepikiran tentang papanya. Vino akan membantu mencarikan jalan keluar.
 
Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 6 Agustus 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait