Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018. 

Laras kesal karena Rani tidak datang. Sudah satu jam ia menunggu dari waktu yang telah ditentukan, tapi Rani tidak kunjung datang. Marco mendekati Laras dan menanyakan ada apa sebenarnya dengan Rani. Marco rupanya menyadari Laras sejak tadi menunggu Rani.

Vino cemas melihat tangan kanan Revan di gips. Revan menenangkan Vino dengan mengatakan hal tersebut sudah biasa dan akan sembuh dalam waktu satu bulan. Vino mengira Daniel sengaja. Revan lalu bergegas untuk pergi. Sementara Vino ingin Revan untuk mondok dulu.

Dara gelisah memikirkan Leon. Saat itu, Raka muncul. Raka melihat Dara yang gelisah. Tapi Raka merasa tidak enak dan takut kena marah papanya Dara. Ternyata, Dara yang tadi menelepon Raka dan memintanya datang.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018. 

Dara tidak ingin membiarkan Leon melewati masalahnya sendirian. Sekilas, Leon melihat ada orang melintas. Hal ini pun membuat Leon heran. Raka sudah sengaja menjauh agar Leon tidak menduga aneh-aneh.

Vino dan Revan bekerja sama untuk menutupi tangan Revan agar tidak menjadi perhatian Rani. Karena kekompakan Vino dan Revan, mereka pun berhasil menutupinya meski hampir saja ketahuan oleh Rani.

Sonya masih menyiapkan makanan untuk Reza. Saat itu, Reza sudah mempersiapkan mentalnya untuk berbicara soal kasting film. Sampai saat Reza hampir bicara bagian tersulitnya soal Bianca, ponselnya tiba-tiba berbunyi. Reza bingung karena nomor yang menelponnya tidak ia kenal.

Bianca baru akan menyetop taksi hendak ke lokasi syuting. Panji mendekatinya dan menawarkan boncengan. Namun, Bianca mengungkapkan ia tidak suka dengan brondong. Panji lalu beralasan ia ingin membicarakan soal Cherry.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait