Sinopsis Dosa SCTV Hari Ini Selasa 4 September 2018 Episode 3

Panditio Rayendra | 4 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dosa SCTV Hari Ini Selasa 4 September 2018 Episode 3.

Naya lari ketakutan, tiba-tiba menabrak Arumi. Arumi kaget, takut Naya menyerangnya, tapi Naya pegang tangan Arumi dengan kuat. Naya tanya kenapa Arumi bunuh anaknya? Arumi menangis. dia bilang dia ga bunuh anak Naya. Naya melotot dengan geram kalao dia yakin Arumi yang bunuh anaknya. kamu pembunuh! Kamu pembunuh! PLAAAK! Naya tampar Arumi hingga jatuh.

Naya tarik Arumi tangan Arumi lagi dan kembali tanya dengan teriakan KENAPA KAMU BUNUH ANAKKU??? Arumi minta tangannya di lepaskan tapi Naya makin kuat mencengkramnya. Saat itu Heru datang dan panggil Naya. Naya kaget. Dia yang ketakutan melihat Heru, langsung menggigit tangan Arumi, mendorong Arumi lalu kabur. Saat itu Heru terlihat jelas kalau tertarik pada kecantikan Arumi.  Dia malah nolong Arumi daripada ngejar istrinya. Arumi nyuruh Heru kejar Naya tapi Heru berdalih dia mau pastikan Arumi baik baik aja.

Sinopsis Dosa SCTV Hari Ini Selasa 4 September 2018 Episode 3.

Naya lari dan sembunyi di aula warga. Dia ketakutan. Saat dia liat sarana dan prasarana warga dan melemparinya. Lama lama dia memukul dan merusak semuanya.  Warga melihatnya dan kesal. Hampir saja mereka mengeroyok Naya. Untung saja Arumi dan Heru datang. Warga memutuskan untuk mengusir Naya dari kampung mereka. Arumi mencegah. Demi mendapat simpatik Arumi dan warga, Heru pura-pura peduli pada istrinya. Heru berjanji akan memasung Naya supaya Naya tidak lagi mengganggu warga karna baginya kenyamanan dan keamanan warga juga menjadi prioritasnya sebagai calon camat. Warga tidak percaya. Heru mengajak warga ke rumahnya untuk membuktikannya. Arumi menahannya tapi warga malah marah sama Arumi agar jangan ikut campur!

Di depan warga, Naya dipasung oleh Heru. Naya terus teriak teriak. Di sana pun ada Mak Lambe juga. Tuti menangis dan memohon supaya putrinya dibebaskan. Namun Heru beralasan kalau ini satu-satunya cara supaya Naya bisa tetap tinggal di sini. Arumi merasa kasihan tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Semua pada bubar. Tinggal Tuti dan Arumi di sana yang melihat Naya menangis kesakitan. Dalam hati Arumi bilang kalau kecelakaan itu tak terjadi, hidup Naya juga pasti tak akan begini.

Sinopsis Dosa SCTV Hari Ini Selasa 4 September 2018 Episode 3.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait