Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Episode Terakhir, Selasa 2 Oktober 2018

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV hari ini, Selasa 2 Oktober 2018, episode terakhir.

Segera setelah, Swarnlekha dan Lakhan menikah, nenek Indravadhan membawa Kaal. Nenek Indravadhan memerintahkan Kaal untuk membunuh Gayatri. Ia pun melihat Kaal menyerang Gayatri. Nenek Indravadhan berteriak pada Indravadhan dengan mengatakan bahwa waktu kematiannya telah tiba dan Kaal akan membunuhnya. Kaal mulai membunuh penjaga istana dan Indravadhan bertempur satu lawan satu dengan Kaal.

Gayatri memutuskan membawa kembali mayat Indravadhan. Nenek Indravadhan pun meletakkan mayat Indravadhan dan menunggu kedatangan Gayatri. Sementara itu, Kaal mengetahui jika seseorang sedang menuju ke Ameerkot. Kaal lalu menemukan bahwa orang tersebut adalah Laakhan. Laakhan dan Kaal pun berakhir dengan perkelahian. Raj Mata yang muncul di tempat kejadian, menyelamatkan Lakhaan.

Gayatri memarahi patung Dewi Kaali. Ia merasa dikhianati oleh Tuhan. Gayatri merasa dirinya sudah mati, sejak Indravadhan mati. Gayatri lalu mengajukan pertanyaan kepada Tuhan tentang perlindungan anak yang dibawanya. Gayatri juga mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Ameerkot dan akan berusaha untuk mendapat keadilan atas kematian suaminya.

Gayatri mempraktekkan cara menembak dengan pistol. Tetapi ia merasakan bahunya terkena pistol. Sementara itu, nenek Indravadhan berjalan masuk saat Rageshwari sedang muntah. Rageshwari mengklaim bahwa pewaris kerajaan harus dilahirkan dari dirinya, tidak peduli jika itu adalah putra Kaal. Di sisi lain, Swarnlekha melahirkan seorang gadis.

Gayatri dan pasukannya menyusup Ameerkot dan diam-diam menculik penjaga sebelum mereka bisa menyampaikan berita ke Kaal dan nenek Indravadhan. Gayatri menembakkan panah ke arah Kaal. Kaal menarik keluar panah dari dadanya dan mengatakan pada Gayatri bahwa kunjungannya ke Ameerkot akan membawanya pada kematiannya.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV hari ini, Selasa 2 Oktober 2018, episode terakhir.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait