Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Eps 34

Panditio Rayendra | 21 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Eps 34

JIMAT KEMBANG TELON MEJERUMUSKAN AKU DALAM KAWIN KONTRAK

Kisti ditinggal suaminya dan harus menghidupi ketiga anaknya. Dan yang membuat Kisti tak habis pikir dan shoc adalah Hani, kakak iparnya mendadak mengusir Kisti dari rumah Kisti sendiri. Alasannya mendiang saminya punya hutang besar pada Hani, sementara Kisti tidak tahu menahu soal itu. Kisti menganggap itu rekayasa Hani.Tapi Hani ngotot dan menunjukkan surat perjanjian ( palsu ) seolah rumah itu sudah diagunkan oleh Bambang,suami Kisti.

Dengan keji Hani mengusir Kisti dan ketiga anaknya ..mereka hidup terlunta-lunta dan tak punya rumah lagi, karena hanya rumah itu peninggalan suaminya. Pada saat terlunta lunta itu Nanda, anak Kisti yang umur 8 tahun jatuh dan kepalanya membentur badan jalan. Hingga harus diopeari karena berimbas pada syaraf di lehernya kalau tidak dioperasi akan menyebabkan kelunmpuhan. Dan Nanda ditangani oleh dokter Haikal yang pada akhirnya nanti Haikal akan jatuh cinta pada Kisti.

Persoalannya, dari mana Kisti arus membiayai operasi itu ? karena sangat mendesak akhirnya Kisti menemui Hani dan minta tolong ke Hani. Dan jawaban Hani membuat Kisti shoc karena Hani mau membantu Kisti asal Kisti mau nikah kontrak dengan kolega Hani. Tak ada pilihan lain kecuali meng-iyakan keinginan Hani, demi keselamatan Nanda.

Setelah itu Hani membawa Kisti ke dukun supaya dipasang susuk karena status janda dengan anak tiga akan sulit bagi Hani menjual Kisti. Di tempat dukun itulah Kisti dipasang jimat kembang telon. Jimat yang membuat laki-laki penuh bergelora melihat Kisti. Setelah roh nyai kembang telon merasuk ke Kisti.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Eps 34.

Kisti akhirnya dipaksa menikah kontrak dengan Bahar, laki-laki tua yang kaya. Bahar mengalami peristiwa yang aneh setelah nyai kembang telon merasuk ke dalam tubuh Kisti. Sementra anak-anak Kisti ada di rumah dan sipaksa kerja oleh Hani. Dan Hani tidak mau membiayai sekolah mereka. Uang dari hasil kaein kontrak Hani juga yng mengambil alih dan Kisti tak pernah mendapatkan apa-apa. ampai akhirnya Juarsih melabrak Kisti di rumah simpanan hingga Kisti diarak kampung karena dianggap pelakor. Saat bersamaan Nanda tak kuat lagi berada di reumah dan melarikan diri. Saat itulah Nanda mengalami kecelakaan dan meninggal.

Haikal, dokter tampan itu menyelamatkan Kistidari aib besar. Tapi kemudian Kisti malah melarikan diri padahal Haikal sudah menunjukkan sikap simpatinya. Kemudian dalam keadaan seperti itupun Hani masih memaksa Kisti menikah kontrak lagi dengan Dani, laki-laki temperamen yang membuat Kisti babak belur. Karena Dani sering menganiaya. Suatu ketika Kisti berhasil melarikan diri dan Dani mngejar. Haikal lagi yang menolong Kisti kemudian Haikal yang terlanju mencintai Kisti menyuruh Kisti dan anaknya tinggal di rumahnya yang kosong.  Dan di rumah itulah Kisti tahu ternyata Haikal anak Bahar, laki-laki yang pernah menjadi suami kontraknya.

Kisti tidak mungkin membalas cinta Haikal karena apapun alasannya Kisti pernah menikah dengan Bahar dan itu artinya, Kisti pernah jadi ibu tiri Haikal sekalipun hanya sesaat. Kisti pergi meninggalkan Haikal dan Haikal begitu shoc menghadapi kenyataan itu..

Sementara Hani sendiri mendapatkan karma atas perbuatannya, kakinya harus diamputasi karena terinfeki tetanus. Ia menjerit histeris melihat kakinya diamputasi dan sempat terbakar di rumahnya karena kalap dan membuat kompor gasnya meledak.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 Oktober 2018 Eps 34

1.    Adelia Rasya sebagai Kisti

2.    Gibran Marten sebagai Haikal

3.    Diana Puspita sebagai Hani

4.    Sammy Patty sebagai Bahar

5.    Vera Maureen sebagai Juarsih

6.    Riqieno sebagai Dani

7.    Nabil Farez sebagai Aldi

8.    Nay Nanoy sebagai Asti

9.    Rasya sebagai Nanda

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait