Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 22 Oktober 2018.

Yuni menatap bayangannya di cermin. Ia siap buat ke sidang. Yuni sedih, sedih tapi ia berpikir harus menghadapi semua ini.

Pengacara datang ke rumah Salman untuk bertemu Salman dan Putra. Putra minta pengacara mengurus semuanya. Dia tak akan datang ke sidang. Biar nanti langsung putus cerai saja.

Yuni hendak berangkat. Dia kaget melihat Aris dan Rossy sudah di depan rumah. Rossy menjelaskan, dia dan Aris mau ikut mendampingi. Yuni tercekat. Tapi Yuni bilang biar dia sendiri saja. Rossy dan Aris kelihatan cemas. Yuni lalu meyakinkan keduanya.

Yuni bilang Aris dia mau mempertahankan rumah tangganya. Aris lalu berpikir, kalau ia datang juga ke sana, apa itu tak akan menjadi masalah buat Yuni? Yuni lantas memohon ke Aris. Ini urusan dia. Aris tak perlu ikut campur. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 22 Oktober 2018.

Afifah di kantor membahas launching novel Wilman hari ini. Acaranya agak keteteran karena Vino dan Nila lagi cuti. Afifah yang merasa harus profesional akhirnya ikut turun tangan.

Rangga di kantor mendapat telepon dari Afifah yang minta izin. Rangga mengizinkan Afifah. Karena Rangga setuju Afifah harus profesional dan Rangga percaya pada Afifah.

Yuni tiba di tempat sidang. Yuni berharap Putra datang. Tapi ternyata Putra hanya diwakili oleh pengacaranya. Yuni sedih banget.

Di tempat mediasi, Yuni bilang tetap mau pertahankan rumah tangganya. Yuni bilang alasan Putra tak ada kecocokan itu tidak benar. Karena Putra malah sebelumnya sangat baik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 22 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait