Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 425-426

Binsar Hutapea | 30 Oktober 2018 | 17:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 425-426.

Riris berada di rumah. Ia memberi tahu Afifah kalau Rangga sudah menempuh jalur hukum. Sudah pakai pengacara segala untuk menggugat cerai. Afifah kaget. Saat itu Rangga datang, tapi pintu rumah dikunci. Rangga lalu mengetuk pintu. Riris dan Afifah kaget. Afifah takut bertemu Rangga. Afifah takut Rangga bilang akan menceraikannya. 

Afifah sangat kalut dan menangis bingung. Riris suruh Afifah di kamar aja. Biar dia yang menghadapi Rangga. Riris keluar dan menemui Rangga. Riris malah marah ke Rangga karena ia tak bertanggung jawab jadi suami dan ingkar janji. Rangga mengatakan mau bertemu Afifah dan mau masuk. Riris lalu bilang Afifah sudah tahu Rangga akan datang dan Afifah tak mau bertemu. Rangga kaget. Eangga tetap panggil Afifah. Afifah di kamar menangis. Ia galau dan sempat berniat keluar. Di depan rumah Riris tetap berusaha mengusir Rangga. Rangga tetap ingin masuk. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 425-426.

Di rumah sakit, Yura ternyata sakit demam berdarah. Yuni panik. Dokter bilang sejauh ini belum ada indikasi perdarahan dalam. Tapi kalau ada perdarahan dalam mereka harus siap-siap mencari darah. Terlebih golongan darah Yura langka. Yuni panik karena darah Yura langka. Yuni menelepon Putra, tapi ponsel Putra tak bisa dihubungi. Yuni makin cemas. Babysitter yang melihat  hal itu juga ikut cemas.

Babysitter melipir keluar. Di depan, babysitter telepon Imron. Ia kasih tahu Imron soal Yura. Babysitter bilang kalau ada apa-apa Putra berpesan agar menghubungi Imron karena Imron yang tahu nomor Putra di sana. Putra masih sedih di Rumah Sakit Penang. Saat dapat laporan dari Imron ke nomor putra di Penang, Putra kaget. Ia berpikir harus segera balik ke sana. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 425-426.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait