Sinopsis Orang Ketiga SCTV Kamis, 25 Oktober 2018 eps. 419 - 420

Panditio Rayendra | 25 Oktober 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Kamis, 25 Oktober 2018 eps. 419 - 420

Aris lanjut kerja. tapi mikir ada data penting yang yuni yang handle. Aris mikir sambil ke rumah sakit mau tengok yuni sambil bahas kerjaan itu. aris ke rumah sakit. Kaget pas tau yuni udah minta keluar paksa. Aris kaget. mencemaskan yuni. aris ke rumah yuni. yuni udah di sana.

yuni akhirnya cerita kalau dia minta pulang paksa karena tadi salman mau ambil yura. karena salman tau semalam aris yang rawat yura… salman tadi mau ambil selama yuni di rs. Tapi yuni takut yura ga bisa balik lagi ke dia kalau salman ambil. Jreng! aris kaget banget. aris jadi geram pada salman dan mau bicara sama salman. Tapi yuni minta aris ga usah perkeruh masalah. Aris kembali semangatin yuni untuk bangkit dan kuat.  Yuni ngangguk. Aris lalu bilang kalo tadi dia ke rumah sakit karena perlu data yang di yuni untuk kerjain proyek tender lawan salman. Yuni bilang biar dia bantu aris kerjain. Dia udah kuat. Yuni kasih yura ke bebsit. aris dan yuni kerja di teras rumah… mereka tampak serius kerja. pas yuni mau kasi berkas data ke aris. tangan mereka ga sengaja sentuhan. Deg! mereka bertatapan. aris dan yuni sibuk dengan perasaan mereka masing-masing. Aris tidak bisa memungkiri bahwa ia masih sangat mencintai Yuni. Aris udah kelar urusan ama yuni. aris lalu pamit. sebelum aris pulang, yuni tampak pesan ke aris, jangan terlalu sibuk urusin dia. dia udah coba bisa terima kenyataan soal putra dan kuat. Yuni minta aris untuk perhatiin rossy juga. karena yuni ga mau aris sakitin perasaan rossy. Karena disakiti oleh seorang lelaki itu rasanya ga enak banget bagi seorang permepuan. Aris tertegun.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Kamis, 25 Oktober 2018 eps. 419 - 420

Hari yang beda. afifah masih sedih karena kontrak rangga belum bisa afifah juga mencemaskan rangga. riris ikut sedih dan bingung. Riris tanya kenapa afifah ga kasih tau aji dan wiwik? Biar mereka juga cari tau rangga d mana. Afifah bilang dia takut kalau aji dan wiwik tau masalahna dan tambah marah lagi… riris jadi merasa bersalah ke afifah tapi tetap kesal ke rangga. afifah akhirnya bilang dia mau siap siap, karena dia mau sambil cari info soal rangga. sapa tau rangga udah ke kantor. Ternyata vino tidak tahu Rangga dimana. afifah nangis. vino kaget dan minta afifah cerita. Afifah udah cerita ke vino. vino kaget. afifah mohon bantuan vino untuk coba cari dan hubungin rangga juga. vino akhirnya janji akan bantu.

riris ke rumah aji dan nek wiwik. Sok nengok. Sok bawain oleh oleh. Aji bingung tumben. Riris alasan apalah. Riris lalu pancing apa aji dan nek wiwik tau di mana rangga. aji dan nek wiwik jadi bingung, sebenarnya ada apa sama rangga? riris serba salah. akhrinua malah pamit pulang. tapi aji curiga dan tahan riris. Tanya ada apa?! Riris tetep ngelak dan kabiur. Aji dan wiwik makin curiga. wiwik ajak ke rumah afiah rangga aja. aji dan nek wiwik ke rumah afifah dan rangga. malah ketemu kiara dan bik naniek. Kiara abis pulang sekolah. aji dan bik naniek pancing soal rangga. kiara yang polos ama anak kecil malah bilang kayaknya lagi ribut sama afifah dan rangga udah dua hari ga pulang. aji dan nek wiwik kaget. Aji langsung telfon afifah. Aji bilang dia di rumah rangga dan afifah sekarang! Dan dia dan nek wiwik tau afifah lagi ribut sama rangga dan rangga udah ga pulang dua hari! Aji minta afifah pulang sekarang! Karena mereka harus bicara! jreng! afifah kaget. mumet. Akhirnya bilang dia akan balik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Kamis, 25 Oktober 2018 eps. 419 - 420.

(ray/ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait