Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 23

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 1 November 2018.

Rajnath memarahi Sakshi, yang mengatakan ia menggunakan Payal untuk menghentikan pernikahan Shaurya dan Durga. Sakshi pun bersumpah untuk mengungkap kebenaran tersebut pada Durga. Saat itu, seseorang tak sengaja mendengar percakapan mereka.

Shaurya yang mencurigai keterlibatan Aakash dengan Sakshi, memarahinya. Dr. Dayal mendukung Durga untuk melawan Sakshi. Durga pun bersumpah akan membalas dendam. Ia lalu menyuruh Shaurya membawa keluarga Goenka ke kuil.

Setelah mendapat izin Rajnath, Shaurya meminta Durga menemaninya ke Vaishno Devi. Sementara itu, Sakshi memarahi Dev karena tidak memberitahunya tentang keberadaan Payal. Di sisi lain, Aakash mengetahui soal Dev yang menyamar sebagai Shaumik.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 23.

Saat tahu tentang rencana Sakshi, Raima menyarankannya untuk tidak ikut campur dalam kehidupan Shaurya. Sebelum berangkat ke Vaishno Devi, Sakshi mencoba menghentikan Shaurya yang hendak mengunjungi kuil bersama Durga. Sementara itu, Durga melihat Dev di rumah Payal.

Setelah meminta berkah keluarga Goenka, Durga berangkat ke Vaishno Devi bersama Shaurya. Dalam perjalanan, keduanya memutuskan untuk bermalam di sebuah hotel. Sementara itu, Suchitra menyarankan Dev untuk pindah ke Amerika setelah pernikahan Durga. Kemudian, Raima memberitahu Sakshi tentang Shaurya yang mungkin akan memenangkan taruhan.

Setibanya di hotel, Shaurya memesan paket bulan madu untuk dirinya dan Durga. Ia lalu menyuruh manajer hotel mencampur obat dalam makanan. Namun saat itu Durga memberitahu Shaurya bahwa ia telah berbicara dengan Dr. Dayal. Kemudian, Durga meminta Shaurya membawanya ke dhaba. Apa yang akan dilakukan Shaurya?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 1 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait