Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 21

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2018 | 20:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Selasa 30 Oktober 2018.

Karena desakan Shaurya, Sakshi akhirnya meminta Durga menikah dengannya. Di sisi lain, Durga meminta Aakash menyewa seorang aktor dari Delhi, untuk berperan sebagai pendeta. Sementara itu, Sakshi meminta pendeta yang telah dipenjara, untuk tidak mengungkapkan rahasianya. Sementara itu, saat melihat Dev di pusat rehabilitasi, dokter lantas memberi tahu Sakshi.

Dev menyamar sebagai Shaumik untuk mengunjungi pusat rehabilitasi. Kemudian, Sakshi mengetahui jika Shaumik telah memperoleh catatan medis Payal. Dev lalu mencurigai jika catatan itu palsu. Di sisi lain, Sakshi tahu jika Dev telah menyamar sebagai Shaumik.

Saat mengetahui tentang Sakshi tidak senang dengan pernikahan Durga dan Shaurya, Suchitra lalu meminta Rajnath meyakinkan Sakshi untuk menerima Durga sebagai menantunya dengan sepenuh hati. Mengetahui tentang pernikahan Durga dengan Shaurya, Dev kesal. Kemudian, ia menyelinap ke rumah sakit untuk mengambil catatan Payal.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Selasa 30 Oktober 2018.

Dev mengetahui bahwa Payal telah menerima obat yang salah untuk memperburuk kondisinya. Sakshi lalu mengikuti Dev saat ia mengunjungi dokter untuk meminta penjelasan rincian medis Payal. Kemudian, Dev bertemu Durga, dan memberi tahunya bahwa Shaurya mungkin telah memperkosa Payal. Tapi Durga justru mempertanyakan apakah Dev mencintainya.

Sakshi menelusuri lokasi Payal dan bertemu Jagga. Saat itu, Jagga mengajaknya bekerja sama untuk melawan Payal. Di sisi lain, Durga memarahi Aakash yang telah gagal mengetahui rencana Sakshi. Kemudian, Sakshi menemui Aakash di dekat rumah Durga. Sementara itu, Shaurya ingin Durga menemaninya ke Mumbai. Akankah Durga mengabulkan keinginan Shaurya?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Selasa 30 Oktober 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait