Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 November 2018 Episode 38

Christiya Dika Handayani | 22 November 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 23 November 2018.

Rajnath akhirnya memperoleh bukti video dari Sakshi. Ia lalu memberi tahu Basu jika dirinya telah mengusulkan agar Karan menikah dengan Kangana. Rajnath pun meminta Basu mengumumkannya ke media.

Sakshi memarahi Rajnath yang telah memberi tahu media tentang pernikahan yang direncanakannya pada Kangana dan Karan. Rajnath kemudian mengungkapkan rencana Basu dalam melawannya. Kemudian, Rajnath mencoba mencari bukti yang dapat membantunya di lemari Sakshi.

Durga menjadi anggota dewan direksi Goenka Group of Industries, sementara Dev memenangkan mosi percaya dan menjadi ketua. Durga secara resmi meminta Rajnath mengundurkan diri sebagai ketua.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 23 November 2018 Episode 38.

Dev meminta Rajnath memutuskan pertunangan Kangana dengan Karan. Rajnath yang kesal pun meminta Dev meninggalkan kantornya. Dr Dayal menginformasikan Divya tentang rencananya melawan Karan, Tarun dan Rishi. Karan memberitahu Tarun bahwa ia telah melihatvroh Divya.

Sakshi setuju untuk memberikan bukti tentang Rajnath pada Akram. Sementara itu, Durga menguping pembicaraan Sakshi. Ia lalu memberi tahu Dev bahwa Kangana membatalkan pertunangannya dengan Karan.

Durga bersikeras mengajak Kangana bertemu Payal. Mr Basu memberitahu Anuradha tentang Karan yang mengusulkan pernikahan dengan Kangana. Anuradha yang geram menolak untuk menghadiri pernikahan Karan.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 23 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait