Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 28 Januari 2019 Episode 6

Christiya Dika Handayani | 27 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 28 Januari 2019.

Sonakshi mengirim pesan pada Dev untuk berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan untuk ibunya. Namun karena kesalahannya, ia justru mengirim pesan yang tidak lengkap. Dev pun khawatir melihat pesan itu dan segera memastikan apakah ia baik-baik saja atau tidak.

Ibu Dev sangat takut dan cemas. Ada seseorang yang memerasnya dan mengancam akan mengungkapkan masa lalunya di depan anaknya. Pemeras itu menuntut sejumlah uang untuk merahasiakannya.

Sementara itu, Raj sangat sedih harus kehilangan semua kenangan masa kecil anak-anak mereka. Tetapi Sonakshi datang dan memberi tahunya bahwa ia memiliki kenangan yang tersisa. Sementara itu Sona bersiap-siap untuk pertemuan sebelum pernikahan.

Dev mempertanyakan pada Sonakshi tentang pindah ke Mumbai. Di sisi lain, Dev menelpon Tina untuk mendapatkan detail soal Kushal Roy. Sementara itu, Sonakshi menanyakan pada ibu Dev apa masalah yang dihadapinya sehingga terlihat tak nyaman.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 28 Januari 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait