Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Kamis 31 Januari 2019

Panditio Rayendra | 31 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Kamis 31 Januari 2019

Marcel mendapat laporan kalau perusahaan Zian lagi-lagi mengambil klien mereka yang kemarin. Marcel kesal dan tanya apa yang ditawarkan mereka pada client hingga semua berinvestasi pada Zian.

Suci diam-diam menemui Zian yang kemudian disambut dengan rasa senang. Suci minta Zian untuk menjauhi Sisca karena gak mau Sisca yang baik jadi menentang keluarganya.

Di luar ternyata Sisca sedang berbicara dengan sekretarisnya Zian kalau dia ada janji bersama Zian dan sekretaris mengizinkan Sisca masuk. Namun Sisca kaget melihat Suci keluar dari ruangan Zian.

Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Kamis 31 Januari 2019.

Di sekolah Sherly merenung sedih soal perayaan ulang tahunnya kemudian Rony mendekatinya dan tanya kenapa? Sambil menangis Sherly cerita kalau dia ulang tahun dan biasanya ada Monica merayakan ultahnya.

Anak buah Marcel memperhatikan Zian dan Siska yang masuk ke cafe sembari menelpon Marcel. Anak buah melapor kalau Siska begitu selesai dari kampus langsung menemui Zian.

Di Cafe Sisca tanya lagi kepada Zian sebenarnya Suci mau ngapain ke kantor Zian, apakah kalian ada hubungan? Zian malah tersenyum dan ngeledek Sisca jangan jangan cemburu.

Suci, Wahida, Silvy, Sandy dan Gaga sedang ngomongin acara kejutan  untuk ulang tahun Sherly nanti malam. Gaga pun heboh dan senang, pokoknya dia akan ikut mempersiapkan semua.

Marcel dan Suci keluar halaman rumah. Marcel marah bilang kenapa Suci nekad nemuin Zian sendiri?? Suci bilang cuma mau membantu, dia nggak mau melihat Marcel dan Siska saling menyakiti.

Sinopsis Cinta Suci Hari Ini Kamis 31 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait