Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019

Panditio Rayendra | 29 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019

Suci dan Sandy pulang ke rumah dan Suci bercerita ke Bu Wahida kalau dia tadi bertemu dengan Sisca di mal. Bu Wahida bertanya kenapa tak mengajaknya pulang. Sandy langsung nyeletuk kalau Sisca gak mau pulang.

Suci membantu Bu Wahida naik ke kasurnya. Suci kembali menenangkan Bu Wahida soal Sisca. Tiba-tiba HP Bu Wahida berbunyi. Setelah dibuka ternyata itu adalah rekaman Sisca sedang berjalan sendirian.

Alexa akhirnya bertemu dengan seorang pria di pinggir jalanan sepi. Pria itu ternyata orang suruhan Alexa yang ditugaskan mencari informasi tentang siapa ibu kandung Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019.

Marcell pulang ke rumah dan langsung menemui Bu Wahida di kamarnya yang sedang berkumpul dengan Suci, Silvy, dan Sandy. Suci akhirnya memperlihatkan video tentang Sisca tadi. Marcel tampak emosi berat.

Aditya berniat menelepon Monica. Dia ragu sejenak untuk bicara. Tapi akhirnya Aditya menelepon Monica juga. Monica kembali minta maaf atas kesalahannya membohongi Aditya. Monica tak akan mengulanginya lagi.

Suci masih bersama Marcell saat Alexa menelepon. Alexa langsung cerita kalau pas pulang dari kantor tadi nggak sengaja ketemu seorang perempuan.

Alexa bilang kalau dia kemudian ajak perempuan itu pulang ke kontrakannya. Dan setelah dikorek-korek ternyata dia ini kehilangan anaknya dan nama anaknya ternyata Suci dan Sahara. Suci shock.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait