Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Rama ketemu Mila. Mila minta ampun ke Rama. Dia tahu dia salah tapi dia bukan otak utama. Ini ulah Bara. Tapi Rama dingin ke Mila dan bilang dia meragukan Mila itu kakaknya Jenar. Hati Jenar itu baik enggak kayak Mila.

Raisa lewat masjid dan lihat Sri lagi bantu bersih-bersih masjid. Raisa berhenti karena ada anak main bola dan pas nyelonong depan mobilnya. Sri lihat Raisa keluar mobil dan marah-marah ke anak-anak itu. Sri senang banget lihat Raisa.

Raisa kaget dan mau ngeles pergi. Tapi Sri lihat baju Raisa sobek d ibagian lengan. Sri kasihan dan mau jahitin. Sri tarik Raisa masuk. Raisa enggak bisa menolak. Sri sudah selesai jahit baju Mila. Raisa termangu lihat Sri, entah mengapa begitu nyaman sama Sri. Saat itu, Raisa berpikir mungkin karena dia tak pernah diperhatikan kayak gini kali ya?

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Elsa lagi ke sana dan berterima kasih pada Ayu karena masalah sudah beres. Raisa pulang. Raisa bilang tadi lewat masjid dan Raisa tak bisa menolak permintaan ustazah. Ayu bilang ada apa lagi?? Raisa suruh Bu Sri masuk.

Ayu masih ragu menerima Sri bekerja di rumahnya. Sambil berbisik Elsa juga mengompori Ayu untuk tak menerima Sri. Tapi tiba-tiba Fandi pulang. Fandi bertanya tentang Sri.

Raisa akhirnya menemani Sri melihat-lihat kondisi rumah. Raisa juga memperkenalkan Sri pada Inah. Inah sempat cemburu dengan kehadiran Sri. Dia berpikir Sri akan menggeser posisinya sebagai ratu urusan dapur.

Jenar dan Mirza sampai di rumah Tiara. Pram terlihat bergabung dengan Tiara dan Ajeng di ruang tengah rumah itu. Jenar dengan emosional minta maaf atas perbuatan Mila yang menculik Tiara. Tiara menenangkan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait