Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 1 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019

Jenar susah payah bawa mirza ke rumah sakit. Di jalan, Ivan terjatuh dan kakinya keselo. Ivan suruh Jenar jalan terus. Jenar jalan sendirian membawa Mirza ke rumah sakit.

Sampai Di rumah sakit, mirza disambut tim dokter dan segera mendapat pertolongan. Jenar nangis sedih berharap Mirza bisa selamat. Jenar begitu sedih dan putus asa.

Keisya sampai di rumah Rama. Keisya ingin tau keadaan Ajeng dan Jenar. Keisya nggak mau Jenar keliatan pahlawan banget di mata Rama. Tapi pas sampai sana, rumah sepi. Tetangga lewat dan bilang semua pada pergi.

Ajeng buka tas dan ambil obatnya. Ajeng minum obat. Sri datang dan kaget lihat Ajeng banyak minum obat. Sri nanya Ajeng sakit apa. Ajeng cuman senyum dan bilang ini vitamin ok supaya Ajeng tetap sehat. Sri tak percaya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019


Mila paksa Bara menghentikan mobilnya. Mila stress dan ngamuk ke Bara yang udah nabrak Mirza dan kabur gitu aja. Bara balik tanya apa Mira mau ditangkep polisi atas tuduhan penculikan? Bara sih nggak ya!!

Elsa mendatangi Ayu dan Raisa di rumah dengan penasaran, nanya gimana kabarnya soal tebusan penculikan itu? Ayu tenangin, bilang kalo semua beres. Elsa, Ayu dan Raisa seneng. Eh saat itu, Raisa ditelepon sama Bara.

Pram dan Rama sampai di rumah sakit dan ketemu sama Tiara di IGD. Tiara luka-luka kecil dan shock aja. Jadi bisa langsung boleh pulang. Pram nangis haru sekaligus lega lihat Tiara selamat. Begitu pula Rama.

Fandi ditelepon sama polisi. Polisi kasih tau kalau dia sudah berhasil mendeteksi pelaku dari hasil pelacakan nomer telepon pelaku yang menghubungi Pram. Fandi penasaran siapa pelakunya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait