Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Panditio Rayendra | 1 November 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Hiro yang bonceng Selina tampak ngebut di jalanan. Ketika itu, Hiro malah ketemu sama Toni CS. Hiro kesal juga, karena dia keburu buru. Hiro berusaha menghindar dari mereka.

Anak anak Jalanan dipaksa masuk ke mobil sama Erland dan Billy, lalu ada satu anak malah melarikan diri. Erland kesal dan mengejarnya. Sementara Billy lanjut masukin anak anak yang lain.

Hiro berhasil meloloskan diri dari kejaran Toni CS. Hingga Toni bilang Stop. Tidak usah kejar Rimba, ini kesempatan gue samperin Tari. Sepertinya Hiro sedang urusan, berarti Tari tidak ada yang jagain.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Erland mengejar anak jalanan yang kabur dan berhasil meraihnya, Hiro tiba masih bonceng Selina. Hiro tampak kecewa sama Erland, dia pikir Erland sudah beneran tobat. ternyata Maira salah soal Erland.

Tejo dan Boeng bersama Bombom dan keluarga anak jalanan sedang berdoa, semoga anak anak segera ketemu. Tidak lama kemudian Selina tiba bareng Hiro membawa anak anak Jalanan pulang.

Tari kasih tahu semuanya kalau Hiro dan anak anak Jalanan sudah selamat semua tampak senang. Tiba tiba mereka kaget mendengar suara banyak motor. Ternyata yang datang Toni CS. Semua langsung siaga.

Tari dan Toni tampak bicara. Toni minta maaf sama Tari, apa Tari mau maafin Toni? Tari bingung. Tari bilang bukan tidak mau maafin Toni. Tapi Tari tidak suka dengan sikap Toni, kelakuan Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait