Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020

Binsar Hutapea | 4 Februari 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020.

Erdin tampak sedang mengulur waktu menunggu Ayumi, dia bicara basa-basi ke sana-sini.. Tidak lama kemudian Karyawan masuk, Erdin kasih kode Ayumi di mana, karyawan bilang lagi di jalan ke situ.

Selina mau memaksa pergi ke kantor, tapi langkahnya terhenti melihat ke luar rumah. Dhani baru tiba. Bude Merry kasih tahu kondisi Selina. Dhani ternyata tahu kalau Darko menyerang Hiro, Selina kesal.

Hiro, Mocca, dan Jefri tiba di lokasi. Terlihat suasana sepi, cuma panitia sedang menyiapkan lokasi untuk pertarungan nanti malam.

Tari tiba bareng Bibiknya, Tari tidak peduli pada barangnya Bibik, dia pengin buru-buru men-charge HP Bibiknya. Bibik Tari menyuruh Maul dan Tarjo bawakan barang dia. Cing Leha sebal melihat Bibik Tari. Tari langsung charge HP Bibiknya. Begitu menyala, Tari minta Bibiknya buru-buru tunjukkan fotonya. Bibik pun mulai cari fotonya dan ketemu. Lalu Bibiknya Tari tunjukkan ke Tari. Tari kaget banget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020.

Selina pergi naik motornya. Tidak lama kemudian Dhani dan Bude Mery keluar dengan kaget, karena ternyata Selina pergi. Dhani tanya, Selina mau pergi ke mana. Bude Merry bilang tidak tahu. Tari buru-buru keluar, Maul dan Tarjo heran melihat Tari yang panik, cemas, dan bingung bahkan tidak menegur mereka yang lagi angkat barang-barang Bibiknya Tari. Mereka gumam, "Tari kenapa ya?"

Tari tampak sedang naik motor, dia teringat saat melihat Hiro jadi dekat dengan Hiro. Tari curiga, jangan-jangan selama ini Hiro sudah tahu, tapi dia tidak kasih tahu Tari. Kenapa sih?

Asep tampak sedang bantu Arik berlatih, ditemani Billy. Billy kasih trik-trik ke Arik. Sasya berusaha menemani dan kasih perhatian ke Arik.

Gerry tiba disambut Jaylani, Gerry sedikit cerita soal hubungan dia dan Sasya. Kalau dia sama Sasya sudah putus, Gerry balik lagi dengan Alis. Jaylani kaget, dia juga merasa Sasya perhatian banget pada Arik.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait