Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 3 Februari 2020

Redaksi | 3 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 3 Februari 2020. Hiro masih bareng Selina. Hiro mengaku tidak biasa berbohong. Hiro minta Selina untuk membiarkan kasih tahu Tari soal Selina yang sudah mendonorkan ginjal ke Tari. Tapi Selina bersikeras tetap minta Hiro untuk tidak memberi tahu.

Hiro keluar digiring anak buah Dhani. Darko menyambut Hiro dan bilang kalau Dhani tidak mau Hiro menemui Selina lagi. Hiro bilang tidak ada niat buruk sama Selina. Darko kesal mendengarnya.

Arik mengantar Sasya. Di sana ada Babe Rojaq, Pak Edi dan Bu Irene. Mereka kaget dan serba salah melihat Sasya sama Arik, terutama Bu Irene yang masih ragu sama Arik, dan masih mikirin Gerry.

Arik pamit mau pergi kerja. Tapi begitu Arik mau naik motor tiba-tiba ada yang nelepon, yaitu Saka. Saka memakai penyaring suara biar tidak dikenali sama Arik. Saka memberi tahu Arik kalau adik Arik ada sama dia.
 
Hiro benar-benar mencemaskan Selina. Hiro pikir dia harus menghubungi Bude Merry. Hanya Bude Merry yang bisa kasih info soal Selina. Ketika itu Hiro ditelepon sama Babe Rojaq, kasih tahu apa yang terjadi sama Arik.

Erdin masuk bareng Ayumi, mereka tampak bahagia. Tidak lama kemudian karyawan menghampiri dan kasih tahu kalau Selina masih belum bisa masuk, sementara mau ada klien yang datang.

Ibes sudah selesai benerin motornya. Ketika itu Ibes dapat SMS kalau adik Arik diculik. Dia diminta kumpul di Warung Kota. Ibes buru buru pamit dan kasih Mocca juga Jefri. Mocca kasihan juga sama Arik.

Tari kepikiran juga untuk ikut bantui cari adik Arik. Tari lalu pamit ke Dedeh dan Alis mau pergi ke Warung kota. Setelah Tari pergi, tidak lama kemudian Gerry datang. Gerry mau bicara sama Alis berdua.

Tari yang tengah menuju Warung Kota, dapat SMS dari Bibinya minta dijemput di Bandara karena baru tiba di Jakarta. Bibibnya SMS lagi, kasih tahu Tari kalau punya foto orang yang sudah donorkan ginjal untuk Tari.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait