Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020

Redaksi | 5 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020. Tari sedang mengendarai motornya. Saat merasakan ada SMS masuk Tari pun menepi dan berhenti. Ternyata dia dapat kiriman foto dari Selina disertai dengan kirim pesan: Aku tunggu disini Cafe ini, masih dekat lokasi Stret Fighter.

Arik tampak kesal. Dia melihat sekitar. Dia yakin orang yang menculik adiknya ada di situ. Tapi Arik tidak melihat keberadaan Darko, Saka dan Dhani. Ketika itu Juara bertahan naik Area Tarung.
 
Tari, Ayumi, Tejo, Boeng dan Erdin tiba. Ayumi CS masuk duluan. Tari tidak ikut masuk, Ayumi sempat heran. Tapi Tari bilang nanti dia menyusul masuk. Tari ada perlu. Ayumi CS masuk.
 
Hiro, Jaylani dan Gerry masih berusaha mengejar anak Bandit. Hingga anak Bandit menyebar di perempatan ke tiga arah. Hiro, Jaylani dan Gerry terpaksa menyebar.

Arik bertarung dengan Juara bertahan. Arik masih melihat sekitar. Dia masih penasaran. Tapi Arik belum bisa melihat keberadaan Saka, Darko dan Dhani di sana. Anak anak CAL yang ada di sana kasih support ke Arik.
 
Anak bandit menerima telepon dari Saka. Saka menyuruh Anak Bandit merekam adiknya Arik, disuruh berteriak minta tolong sama Arik. Video lalu dikirim ke Saka. Anak Bandit bilang oke, lalu dia masuk ke ruang sekap.

Tari sudah bersama Selina. Selina tampak senyum heran dan tanya ada apa Tari minta ketemu. Tari menatap bingung. Tari akhirnya bilang kalau dia sudah tahu Selina yang mendonorkan ginjal. Selina gugup mendengarnya. Dia malah bilang, pasti Hiro yang kasih tahu kamu ya? Tari sempat heran lalu tanya kenapa gitu? Selina seolah keceplosan, karena yang tahu soal ini cuman Hiro.

Tari terdiam masih kecewa sama Hiro, tapi dia salut dan tetap merasa berhutang budi pada Selina. Tari berterima kasih pada Selina. Dia juga mempertanyakan kenapa Selina melakukan itu?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait