Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020

aura.co.id Selasa, 14 Juli 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020.

Shakila masih terus memohon pada Ryan agar ia enggak berhenti melakukan treatment pada Shakila. Di saat bersamaan, Arsa keluar dan langsung menghampiri Shakila. Arsa pun memarahi Shakila.

Di saat bersamaan, Maya baru saja keluar rumah dan melihat pertengkaran itu. Maya memanggil Arumi dan memberitahukan kejadian itu padanya.
Arumi sedih karena dia tak bisa mengecek keadaan.

Maya datang terburu-buru menghampiri Shakila, Arsa, dan Ryan. Ia menanyakan apa yang terjadi sampai harus ribut-ribut di luar? Shakila menjelaskan secara singkat tuduhan demi tuduhan yang Arsa.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020.

Dari kejauhan dan tanpa sepengetahuan Shakila dan Maya, ternyata sejak tadi Luna sudah memperhatikan Shakila dan Maya yang sedang bicara. Mendengar kata-kata Maya, Luna jadi kesal pada Maya.

Sementara itu, Arsa baru saja masuk ke dalam kamarnya. Tampangnya sangat kusut karena beberapa permasalahan yang dihadapinya. Tak lama, Luna masuk dan menghampiri Arsa. Luna sok-sok baik dan perhatian.

Luna baru saja keluar dari kamar Arsa dengan wajah kesal. Belum jauh dia berjalan menjauhi kamar Arsa, tiba-tiba Maya dan Shakila tiba di dekatnya. Maya memanggilnya dengan nada kesal. Luna agak tersentak kaget.

Sementara itu, Arumi tiba-tiba ditelepon sama Dewi. Dewi minta Arumi datang ke rumahnya besok soalnya ada yang mau mereka bahas bertiga.

Arumi yang sedang menahan mual jadi was-was. Shakila duduk sendiri di sofa. Wajahnya tampak sedih karena kejadian hari ini. Tak lama, tiba-tiba Zidan datang membawa secangkir teh hangat dan kue kering untuk Shakila. Zidan bilang, tehnya buatan dia sendiri spesial buat Shakila.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020.

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.