Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020

Binsar Hutapea | 23 Juli 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Shakila muncul ke rumah Maya. Saat dia panggil-panggil Maya, dia mendengar suara Arumi yang sedang mual-mual. Shakila terkejut dan bergegas ke asal suara. Shakila heran kenapa Arumi di sini.

Arumi menangis depan Shakila dan Maya. Shakila tanya siapa ayahnya dan sejak kapan. Arumi tak mau jawab. Shakila heran kenapa Arumi tak mau jawab, apa dia kenal orangnya?

Shakila muncul ke kamar dan mau ngomong dengan Arsa, tapi Arsa bilang kalau dia tak mau membicarakan Luna. "Yang paling penting kamu pikirin adalah treatment kamu. Ryan tak ada di sini buat mengobati dan urus kamu."

Luna baru selesai menyuapi Zidan makan dan suruh Zidan belajar. Shakila melihat Luna dari tadi enggak makan. Luna bilang dia lagi tak selera makan. Shakila ingatkan Luna harus makan, tapi Luna masih drama.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Di RS, Ryan masih belum sadar. Beberapa paramedis dan dokter di situ yang sudah tau soal Ryan yang viral bingung karena belum ada juga yang datang buat menjenguk. Apa jangan-jangan tak punya keluarga.

Luna di kamarnya sedang packing barang-barang. Tak lama muncul Shakila memohon jangan terburu-buru. Luna masih drama dia sudah bantu Shakila jadi istri kedua Arsa, tapi yang dia dapat perlakuan yang buruk kayak begini.

Luna temui Heru di teras rumah tanya mau apalagi. Heru mau minta uang beralasan kalau motor yang kemarin dia pakai itu masih mogok dan harus dia betulkan. Luna kesal gara-gara Heru justru dia nyaris pisah dengan Arsa.

Luna mulai kesal tanya Shakila yang baru selesai salat magrib tanya mana Arsa? Dari tadi tak muncul-muncul. Shakila juga bingung tadi bilangnya tengah jalan pulang tapi tahunya Arsa datang dan minta maaf tadi ada proyek besar.

Maya mendapat kabar heboh di sosial media soal seseorang yang belum sadar di rumah sakit karena menolong korban perampokan. Setelah dilihat dengan jelas, ternyata orang itu adalah Ryan. Maya memberi tahu ke Shakila.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 23 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait