Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 450 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Redaksi | 9 Desember 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 450 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Ken masih serius kerja dan ketika ini si kembar masuk dan bikin pusing Ken sehingga bikin Ken enggak bisa konsentrasi. Ken dengan lembut dan baik minta si kembar di luar saja dulu ya. Maudy juga ikut membujuk.

Wilan dan Dinda masih di situ, ketika Wilan dapat telepon dari teman SMP-nya dan bilang kalau dia sudah dapat alamat rumahnya Arman, dari tetangganya yang temannya Arman. Arman lagi di mejanya yang bersekat-sekat dengan staf lain. Ketika ini ada VC dari Emily. Arman enggak mungkin terima di mejanya yang bersekat-sekat. Enaknya
sih di ruangan bos.. Arman lalu ke ruangan bos.

Zidan dan Madina ke meja papanya. Papanya bilang dia mau pulang ke Malaysia butuh kepastian, kapan Zidan mau menikahi Madina. Zidan menjawab bilang dia akan siap seminggu lagi pun. Madina benar-benar syok.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 450 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Arman pulang dan cerita ke Haris. Haris menepok jidat, "Ada-ada saja sih lo mah. Mana lu mau kawin lagi. Enggak punya kerjaan. Parah luu."

Madina pamit, lalu tanya ke Zidan siapa cewek itu, dia mau minta maaf pada dia. Zidan bilang enggak perlu. Madina mohon ini kan salah dia sampai Zidan jadi gagal melamar. "Iya memang salah kamu," kata Zidan.

Rama dan Vanesa menemui manajer pemasaran perumahan yang mereka mau beli. Rama kasih tahu kalau semua berkas-berkas dokumennya hilang, "Gimana ya Pak apa masih bisa mengajukan KPR?"

Madina akhirnya curhat semuanya ke Maudy dari mulai Zidan datang ditelepon Donna ke tempat dia mau dijodohkan, sampai Papa Madina yang tegas meminta keseriusan Zidan.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 450 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait