Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 512 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Redaksi | 3 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 512 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Fajar merasa bersalah karena sudah salah paham dan marah sama Coco. Ia mencoba mengejar Coco namun di tengah jalan ia melihat Dewa yang sudah menyelamatkan Coco. Fajar merasa sangat bersalah terhadap Coco.

Dewa membawa Nana ke taman untuk memberikan kejutan. Dewa juga memberi Nana sebuah botol berisi kunang-kunang untuk mencoba menenangkan Nana. Nana menangis terharu di pelukan Dewa.

Fajar mendatangi Coco di kantor, tetapi di sini Fajar malah bilang dia mau melupakan Coco. Coco juga merasa bersalah karena telah menghilangkan cincin pemberian. Fajar.Tetapi Coco malah sedih dan menangis.

Kevin, Friska dan Alya di pinggir jalan, mereka berdiskusi untuk merencanakan rencana jahat karena tidak mau membiarkan keluarga Buwana bahagia. Kevin menghampiri Dewa dan mencoba menyakiti Dewa. Farah sedang video call dan bilang kalau apa yang ia rencanakan dengan Pasha hanyalah kebohongan karena ia hanya memberikan janji kosong.
Pasha yang diam-diam mendengar hal itu menjadi miris.

Fajar dan Nana mencoba menyelamatkan diri saat kebakaran di kantor. Tiba-tiba reruntuhan jatuh dan hampir mengenai Nana, Fajar dengan cepat menyelamatkan dan memeluk Nana. Tapi Dewa yang melihat itu menjadi marah dan kembali cemburu.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 512 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait