Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 514 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Redaksi | 4 Januari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 514 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Dewa di mobil, pikir bagimana caranya cari bukti. Dewa jadi teringat mimpi Nana yang menunjukkan CCTV jalanan. Fajar dan staf bersiap untuk pergi. Fajar malah suruh Coco  ikut mobil pickup karena Coco bukan siapa-siapa dia lagi. Tapi tiba-tiba di perjalanan Coco jatuh dari belakang pickup! Fajar lari hampiri Coco dengan cemas.

Coco balik naik taksi. Tapi kaki Coco sakit jadi jatuh. Fajar akhirnya gotong Coco masuk ke mobil dan minta Coco enggak usah geer. Dia lakukan ini demi Mer. Fajar mau baringkan Coco. Tapi Coco malah lihat jam dan kaget sudah waktunya dia berangkat ke bar! Fajar kaget, Coco terima job menyanyi lagi?

Dewa dan Nana dinner. Lula dan Pasha malah datang marah-marah ke Nana soal Dewa yang sudah bikin Diana dan Arman celaka! Tapi Nana malah mesra-mesraan dengan Dewa!. Nana berusaha jelaskan disini tapi Lula tetap enggak percaya.

Nana coba kejar Lula dan Pasha tapi mereka keburu pergi. Tapi Alya dan Friska muncul dan cecar Nana. Sampai akhirnya Nana teriak cukup! Nana tampar Alya dan minta Alya enggak usah ikut campur dengan urusannya!

Fajar pura-pura jadi tamu bar dari kejauhan untuk awasi Coco. Fajar terus bertanya tanya untuk apa Coco nyanyi lagi di sini? Ada apa sebenarnya?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait