Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 612 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Redaksi | 25 Maret 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 612 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Wilan dan Rama sampai ke kantor Polisi. Wilan minta bertemu Ken. Dia sedih melihat Ken kok bisa terjerat masalah ini. Ken mohon doa Papa dan minta dukungan ke Rama. Wilan lalu mau menghubungi pengacara.

Dilan keluar dengan sedih Papanya enggak sadarkan diri lagi dan sedang ditangani Dokter. Dilan lalu tampak bingung mau ngomong ke Faisal dan Madina.. Tapi Dilan pikir itu permohonan Papanya.

Ken masih bersama Wilan dan Rama lagi menunggu pengacara datang. Rama meminta Ken makan. Ken enggak berselera makan dan menolak halus. Dia teringat Maudy. Ken lalu tanya Papa kasih alasan apa Ke Maudy.

Di kamar Attar sedang belajar melantunkan azan. Ryan yang membimbing. Attar banyak salahnya tapi enggak menyerah. Pak Edy masuk heran dengar suara azan. Attar jadi malu ada papanya.

Haris dilempar keluar dari mobilnya anak buahnya Argadana dan Haris tampak babak belur. Haris lalu berpikir dia harus telepon Emily. Tapi HP-nya sudah enggak ada. Disita. Bahkan dompetnya sudah enggak ada.

Arga pulang. Senang banget tahu ada Maudy dan baby twins di rumah. Langsung mengajak main. Lalu Safira mengajak makan malam. Arga tanya Bunda dan Emily belum sampai ya.

Di kamarnya Madina menangis. Dia benar-benar sedih dan bingung harus bagaimana menghadapi situasi yang sulit ini. Madina kasihan ke Dilan karena wasiat Papanya. Tapi di satu sisi dia juga enggak siap.

Maudy, Vanesa dan Suster Dewi sudah sampai rumah dan menidurkan si kembar. Maudy lalu minta tolong Suster Dewi jaga si kembar. Dia  mau cari Ken ke rumah Papa Wilan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait