Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Redaksi Rabu, 13 April 2022 12:00:23
Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 13 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 13 April 2022

Anas, Ratna, Diana, Alea dan anak-anak sedang menunggu Pelangi dan Nirmala. Tidak lama Pelangi dan Nirmala keluar. Pelangi dan Nirmala yang makin ketakutan, makin mempererat genggaman tangan mereka.

Anas meminta Alea dan Diana untuk tidak memperpanjang masalah, lagipula anak-anak mereka sudah pulang dalam kondisi selamat dan tanpa kekurangan apa pun. Diana cemburu dan protes.

Pelangi menunduk merasa bersalah. Ratna yang benar-benar sudah tidak tahan karna Pelangi terus dihina dan dipersalahkan, berjanji kalau Pelangi dan Nirmala tidak akan pernah berteman lagi. Nirmala dan Pelangi terkejut.

Ratna langsung menggandeng Pelangi dan membawanya pergi dari sana. Nirmala mau mengejar. Tetapi ditahan oleh Alea. Pelangi menoleh dan memandangi rumahnya Nirmala sembari menangis. Di dalam hatinya, Pelangi meminta maaf pada Nirmala karena pertemanan mereka hanya sampai di sini.

Nirmala menarik tangannya kuat dari Alea. Begitu terlepas, Nirmala pun langsung kabur untuk menyusul Pelangi. Anas, Alea, Diana, Sus Merry, Hazel, Aska dan Milka terkejut. Anas bergegas mengejar Pelangi.

Ratna dan Pelangi sudah ada di seberang jalan, saat tiba-tiba terdengar suara Nirmala yang teriak-teriak memanggil Pelangi. Namun sebuah mobil melaju kencang ke arah Nirmala. Pelangi langsung mendorong Nirmala.

Nirmala jatuh ke sisi jalan yang lain, tetapi berhasil selamat. Namun Pelangi yang tidak sempat menghindar, terserempet oleh mobil. Pelangi langsung tidak sadarkan diri. Anas membawa Pelangi ke rumah sakit.

Tak mau berhutang budi pada Anas, Ratna berjanji akan mengganti semua uangnya Anas yang sudah dikeluarkan untuk biaya perawatan Pelangi secepatnya. Tapi Anas menolak Ratna mengembalikan uangnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore